Hero Roamer Terbaik Di Meta Sekarang Mobile Legends

Roamer sendiri di ambil kata romming, romming merupakan istilah yang di gunakan oleh player Mobile Legends untuk melakukan rotasi permainan istilah ini berguna untuk memanggil rekan 1 tim kita agar segera membantu tim yang sedang tertekan oleh musuh dan tujuanya untuk mengembalikan keadaaan dan mengungguli permainan.

Roamer yang jago ataupun peka bakalan melindungin 1 tim-nya dan engga buta map oky langsung saja kita bahas hero apa saja yang bagus untuk roamer pada meta sekarang ini.

Sebelum kita lanjut artikel ini membutuhkan dukungan kalian dengan cara like dan sahare agar artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya, baik langsung saja ini lah berikut:

Hero Roamer Terbaik di Meta Sekarang Mobile Legends

1. Faramis

Hero support yang satu ini memeiliki tingkat winrate sebesar 57,89% hero ini memang lagi OP di musim ini skill 1 ini lah yang berhuna untuk rotasi nanti faramis bisa memasuki mode seddow selama 3 detik memperoleh 70% momenspeed tambahan 50 Pysical dan magic defen tambahan dan meningkatkan jangkauan penyerapan sold frekmen-nya.

Skill 1 faramis bisa menembus tembok ultimatenya hero ini dapat mengubah sekelilingnya menjadi nederim selama 6 detik meningkatkan penyerapan sold frekmen serta memeberikan magic power tambahan serta memeberikan HP tambahan dan momenspeed tambahan sebesar 50% kepada rekan 1 tim-nya yang terkena efek dan dirinya sendiri selama 1 detik.

Ketika Hp tambahan berkurang hero akan langsung memasuki mode dimana tidak dapat bergerak atau menyerang namun kebal terhadap damage apapun selama 1,3 detik ultimate-nya faramis ini beguna banget ketika lagi timefight secara keseluruhan.

2. Lolita

Hero tank yang satu ini memiliki tingkat winrate sebesar 57,21% buat rotasi ini hero mempunyai Skill bling yang dapat dengan cepat maju kea rah yang di tentukan bahkan di hero ini ada sild juga pada sild pasifnya, uniknya pasif milik Lolita bisa di bagikan ketemen 1 tim-nya yang terdekat.

Jika Lolita tidak menerima damage selama 5 detik nominen energy core aliyas sild-nya itu akan menyerap damage berlangsung selama 20 detik, teman 1 tim yang terdegat dapat memeperoleh sild-nya juga ketika mendekati Lolita ini.

Lolita bisa banget untuk membantu rekan 1 tim bahkan ultimatenya Lolita ini dapat memberikan setun juga yang lumayan lama, nah ultinya Lolita ini jangkauanya luas di Skill ultimatenya itu, saat mengumpulkan kekuatan Lolita dapat menyebabkan efek selow kepada lawanya sebesar 75% ketika musuh engga ada skill kabur bakal terkena sama ultimatenya Lolita.

3. Carmila

Hero Support yang satu ini memiliki tingkat winrate sebesar 55,04% hero ini untuk mobilitas enak banget hal ini bisa kita lihat di skill 2 carmila, carmila dapat mengakumulasi blodbed energy meningkatkan momenspeednya sebesar 70% yang akan semakin berkurang selama 4,5 detik.

Di skill 2-nya carmila juga bisa meneyebabkan efek setun di pasifnya carmila sendiri membuat hero ini kuat karena carmila dapat mencuri 6-12 Pysical dan magic defen bersekala dengan level dari lawan ketika memeberikan damage terhadap mereka.

Pysical dan magic defen setiap target bisa di curi 1 kali selama 5 detik nah Pysical dan magic Defen yang di curi dapat di setak bahkan hingga 5 kali berlangsungya juga selama 5 detik, hero ini memang tidak terlalu laku tapi jangan salah tingkat kemenangan hero ini besar banget.

4. Belerick

Hero ini mempunya tingkat winrate sebesar 54,49% Hero ini mempunyai skil dua yang sangat berguna untuk rotasi karena akan menambahkan momenspeed milik balerick hingga 80% pas basic attack-nya balerick terkena lawan bakalan dapet regen HP dia lumayan juga.

Untuk setiap 50 damage di berikan kepada balerick dia memiliki 25% peluang untuk menembak ke arah yunit lawan terdekat memberikan magic damage juga jadi semakin di serang balerick bakalan semakin mengeluarkan akar-nya itu.

Item seperti Blade Armor bakalan cocok banget sama hero ini bahkan hero ini dapat menegeluarkan tanaman merambat yang meneyebar di sekelilingnya itu ketika di kombinasikan sama ultimate-nya, di ultimatenya dapat menyebabkan efek taunted kepada lawan selama 1,5 detik di ultimatenya saja sudah terlihat berarti kita tau bahwa balerick itu seneng banget kalau di serang.

5. Atlas

Untuk hero satu ini mempunyai tingkat winrate 54,3% dengan kemampuan rotasi dari Atlas di Skill dua-nya ini akan membantu banget dan dalam pertarungan tim nanti Atlas memasuki mode xceted memperoleh 40% momenspeed dan menjadi kebal terhadap efek selow.

Pada mode kaya gini mekasentri akan mengikuti Atlas dengan kecepatan yang meningkat dan hanya dapat di ganggu oleh efek supres meskipun terkena Nerf Atlas ini tetap bisa mampu bertahan di meta season 25 kali ini.

Yang membuat Atlas ini memiliki pertahanan tinggi itu ada di pasifnya dia Atlas dapat mengeluarkan es di sekitarnya selama 5 detik setiap kali dia menggunakan skill momenspeed lawan juga akan terkena efek selow secara bertahap dalam 3 detik kemudian bakal terkena efek frif juga selama ½ detik, Atlas akan memperoleh 25-60 Pysical dan magic defen tambahan ketika pasif-nya aktif.

6. Jhonson

Hero ini mempunya tingkat winrate sebesar 52,46% untuk romming atau rotasi ini hero jangan di tanya lagi soalnya ultikmatenya Jhonson bisa berubah menjadi mobil pas ulti kita bisa rotasi kearah yang kita ingin kan nah ketika Jhonson menabrak lawan akan menyebabkan efek setun kepada target sekitar ½ detik sampai 1 detik.

Setelah ledakan Jhonson akan meninggalkan aliran listrik yang menyebabkan efek selow kepada lawan dan memberikan 60+20% total Magic Power-nya di Jhonson sebagai magic damage kepada siapapun di area tersebut.

Tank ini mempunyai sild yang besar di pasif-nya ketika HP Jhonson kurang dari 30% dia akan menciptakan sild yang menyerap 300+700% total Pysical Defen-nya selama 10 detik efek ini memiliki Coowldon 100 detik.

7. Diggie

Hero ini mempunyai tingkat winrate sebesar 51,55% kenapa hero ini saya sarankan untuk jadi roamer karena Digie ini anti yang sama namanya balik ke base soalnya diggie ini tereliminasi dia bakalan bisa berjalan menjadi telur dia dapat bergerak dan dia memperoleh skill yang baru.

Diggie tidak dapat di targetkan ketika menjadi telur dan setelah beberapa detik Diggie hidup kembali nah roamer yang satu ini enak banget untuk open map soalnya tereliminasi Diggie dapat keliling melihat di mana posisi musuh-nya.

Diggie termasuk conter untuk para tank yang akan saya sebutkan nanti, karena Diggie dapat menciptakan sild dan anti yang namanya efek CC berlangsung selama 3 detik saat menggunakan skil ini momenspeed-nya meningkat sebesar 50% selama ½ detik intinya ini hero sangat berguna banget pada saat timefight nanti.

Baik lah mungkin hanya itu yang saya tau tentang romer buat temen temen yang tau selain hero yang saya sebutkan di atas bisa langsung komen di bawah.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like