Hero Yang Tidak Cocok Buat Timefight-Mobile Legends

Hero yang tidak cocok untuk timefight itu biyasanya memiliki CC kecil yang hanya untuk satu lawan satu saja, kalau untuk time itu kurang banget karena sekilnya ini hanya mengincar satu orang saja engga bisa tuh menghasilkan damage sples atau area damage.

Sebenarnya semua hero itu cocok untuk timefight, karena memang ini permainan juga bukan satu lawan satu aja cuman ada beberapa yang engga kuat menghadapi banyak musuh sekaligus maka dari itu ada hero yang tidak cocok untuk timefight secara penuh. Soalnya sekilnya itu objektif banget fokus untuk satu orang saja.

Sebelum masuk kepembahasanya artikel ini membutuhkan dukungan kalian dengan cara like dan share agar artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya.

Langsung saja berikut:

Hero Yang Tidak Cocok Untuk TImeFight

1. Zilong

Hero fighter yang satu ini memiliki Skil untuk mengincar satu orang saja, buat timefight secara penuh lumayan susah ini hero. Zilong itu cocoknya hero yang diam-diam untuk mengincar satu orang saja, hero ini mempunyai Attac Speet yang cepat dan sakit setelah setiap basic attac, basic attack zilong berikutnya mengaktifkan dregen vlury zilong menyerang target berulang kali memberikan 150% memberikan basic attac secara total dan memulihkan HP-nya yang setara dengan 50% dari Pysical attac miliknya ke musuh.

Zilong ini mempunyai Skill satu dan dua yang sangat berguna, Skill duanya zilong bisa mengurangi physical defens lawan sebanyak 15 poin selama 2 detik. Ultimate hero ini sebenarnya berguna banget buat individu milik zilong, zilong bisa menghapus semua efek selow pada dirinya sendiri dan memperoleh 40% momenspeet tambahan serta 45% attac speet tambahan, engga hanya itu saja zilong juga kebal terhadapa semua efek selow selama 7,5 detik.

2. Harley

Hero yang satu ini juga tidak cocok buat timefight karena Harley punya ultimate yang hanya mengunci satu hero saja, pas ultimate Harley dalancarkan bisa di tambahin basic attac dan skill satu-nya untuk menambahkan damage ledakan di ultimate-nya itu.

Ketika target yang sama terkena hit sebanyak 3x atau lebih akan meningkatkan attac speed milik harley sebesar 10% pada setiap hit dan dapat setak hingga 5x berlangsung selama 3 detik. Harley untuk rotasi keatas maupun kebawah menggunakan skill dua-nya itu enak banget untuk mengincar hero lawan yang memiliki darah tipis pertahanan yang rendah gitu.

Kalau untuk timefigt secara penuh sama lawan itu Harley engga cocok banget, Harly ini sama seperti zilong diem-diem mengincar lawan yang pertahanan-nya rendah. Gunakan skill satunya untuk memberikan damage kepada lawan atau menghabisi monster jangler dengan cepat.

3. Saber

Hero assassin ini sebenernya cocok banget buat timefight karena skill satunya itu soalnya nyebar, selama dorasi skill satunya ini pedangnya itu akan memutar bisa mengurangi physical defens lawan karena pasifnya saber itu mengurangi physical defens lawan sebanyak 3-8 poin dapat di setak hingga bahkan 5 kali berlangsung-ny selama 5 detik.

Skill ultimate dari hero ini juga enak banget buat eliminasi satu hero kalau TomeFight secara penuh saber aga kura cocok soalnya saber itu sehabis ngangkat musuh dan saber ini terkena CC –nya lawan, saber itu bisa-bisa tereliminasi sendiri karena terkena CC lawan soalnya ini hero mempunyai pertahanan yang rendah juga.

Saber harunya masuk pas akhir war atau pas musuh lagi sendirian, skil dua-nya dapat berguna untuk melarikan diri cocok di gunakan tepat saat saber menggunakan ultimate-nya untuk mencari aman bahkan untuk menjauh dari pertandingan time. Damage hero ini emang sakit tapi efektif untuk satu orang saja.

4. Karie

Marksman yang satu ini hanya akan cocok saat satu lawan satu saja, untuk pertarungan time ngumpul itu kurang cocok kecuali hero macam Claude bisa memberikan damage yang menyebar kepada banyak hero sekaligus .

Hero karie ini memiliki true damage di pasifnya lumyan sakit dan bisa menembus tank lawan. Karie bisa meninggalkan lekwil mart kepada lawan dengan setiap basic attac atau skill nya ketika lekwil mart mencapai 5 setak kepada target lekwil mart tersebut akan menjadi asli dan menyerang target dengan memberikan efek true damage yang setara dengan 8-12% dari maksimal HP target.

Gunakan saja ultimate-nya karie ini supaya bisa menghabisi musuh dengan depat apalagi seorang tanker bisa menembus dengan mudah pertahanya. Karie memasuki mode duawild selama 6 detik, dimana karie ini bisa mendapatkan 20% momnspeet tambahan dan mengeluarkan 2 lekwild pada setiap basic attac. Setiap lekwild memberikan 65% damage nantinya.

5. Silvana

Hero ini juga engga cocok buat timefight besar besaran Karena ultimate nya hanya mengunci satu hero saja, kalau rame-rame timefight-nya dan silvana ini sendirian bisa bahaya sendiri soalnya ini hero engga bisa melawan banyak hero sekaligus kalau satu lawan satu masih ok lah.

Skill ultimatenya ini yang membuat silvana kurang cocok buat timefight secara penuh, damage areanya hanya akan efektif ke satu orang saja. Silvana dapat melompat kesuatu area memberikan magic dmage kepada lawan di area dan menyebabkan efek selow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik di ultimate-nya.

Sementara ultimatenya ini akan menggunci lawan yang paling dekat di tengah tengah area-nya dan tidak bisa melarikan diri selama 3,5 detik. Jika silvana berada di dalam lingkaranya dia akan memperoleh 100% Attack speed dan 80% magic lefstil tambahan. Silvana juga dapat mengurangi physical defens milik lawanya sebesar 3-6 poin yang berlangsung selam 5 detik.

6. Argus

Hero fighter yang satu ini merupakan spesialisai satu lawan satu sebenernya bisa saja di pakai untuk timefight buat pasang badan sekitar 4 detikan, ini hero kalau udah pasang badan di depan juga ujung-ujungnya juga bisa ngelok satu orang saja.

Skill satu-nya mengeluarkan tanganya bisa menghentikan lawan-nya yang terkena lock menyebabkan efek setun kepada mereka selama 0,7 detik dan saling menarik argus dan lawanya. Skill duanya argus bisa memberikan efek selow kepada lawan sebesar 80% selama 0,8 detik kedepan.

Hero lawan yang terkena hit maka akan terkena efek kutukan selam 4 detik, selama durasi efek kutukan atau kurs ini kalau lawan bergerak akan membuat HP lawan berkurang setiap 0,3 detik. Skill satu dan dua ini cocok banget buat satu lawan satu apalagi ultimate-nya argus ini saat pertarungan time secara menyeluruh maka menurut saya objektif incar satu hero supaya argus bisa menghabisi setidaknya satu musuh seperti hero sebelumya.

7. Eudora

Hero mage basic nih, dari skill nya aja udah cocok banget buat satu lawan satu atau incar satu hero saja, untuk pertarungan timefight secara menyeluruh Eudora terlalu beresiko kalau engga pinter cari posisi karena ini hero engga ada skill kabur pertahananya juga rendah dia damage arenaya hanya di skill satu saja.

Kombo hero ini memang lumayan OP sakit bisa menghabisi musuh dengan cepat atau hanya dengan satu kali kombo saja asalkan hero yang di incar itu engga punya pertahanan magic. Skill dua hero ini bagus banget buat incar satu hero lawan karena dapat menyebabkan efek setun kepada target selama 1,2 detik serta mengurangi magic defens target sebanyak 10 poin selama 1,8 detik.

Baik mungkin hanay itu yang saya ketahu, buat temen temen yang tau selain hero yang tidak cocok baut timefight yang saya sebutkan di atas bisa di tulis di kolom komentar, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua terimakasih.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like