Makin Seru, Begini Cara Bermain PUBG Mobile di PC

Masih menjadi populer sehingga banyak orang mencari cara bermain PUBG mobile yang katanya justru lebih seru. PUBG memang menjadi game yang digemari oleh semua gamer di dunia. Di Indonesia sendiri game ini begitu populer dan hampir dimainkan oleh semua kalangan usia dan semakin seru ketika bermain bersama teman.

Tidak hanya sekedar permainan, namun kini banyak juga komunitas yang menggelar turnamen bagi gamer PUBG. PUBG (Player Unknown Battle Ground) pada dasarnya adalah game online yang didistribusikan oleh Tencent. Hingga kini hampir seratus juta lebih unduhan tercatat, itu artinya game satu ini memang diminati banyak orang.

Namun, disayangkan banyak orang masih kesulitan dan tidak tahu bagaimana cara bermain PUBG mobile. Memang game ini bisa dimainkan baik di smartphone atau PC. Tergantung kenyamanan masing-masing orang. Permainan bertajuk perang ini mengharuskan ada pemenang di akhir yang mampu menghindari berbagai serangan.

Spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk Bermain PUBG Mobile

Jika mendownload langsung di PC maka diharuskan untuk menginstall versi official dan ini harus dibeli lisensinya dengan tarif tertentu. Sementara versi mobile, Kamu cukup download tanpa membayar alias gratis.

Selain gratis, terdapat juga misi beragam sehingga ketika memainkannya menjadi lebih seru, dikarenakan faktor-faktor tersebut banyak gamer yang mencoba mencari tahu bagaimana cara bermain PUBG mobile di PC. Hanya saja Kamu diharuskan mendownload emulator sebagai penghubungnya, tanpa emulator game mobile tidak akan bisa dimainkan di PC.

Sementara itu, Kamu juga harus memastikan bahwa spesifikasi PC terpenuhi, karena pada dasarnya tidak semua PC mendukung untuk permainan game online berbasis mobile. PC yang mendukung PUBG mobile setidaknya memiliki RAM minimal 4 GB, VGA Intel HD Graphics 3000, memori 2Gb Free serta prosesor Dual Core @2GHz.

Terkait emulator maka sebaiknya pilih yang berkualitas, karena bisa membuat lancar ketika bermain tanpa lag. Selain itu, emulator juga memungkinkan Kamu bermain sepuasnya tanpa takut baterai habis. Namun, pastikan bahwa spesifikasi PC mendukung untuk mendownload emulator beserta game mobile tersebut.

Cara Bermain Game PUBG Mobile di PC Tanpa Lag

Ternyata cara bermain PUBG mobile di PC tidak sesulit yang dikira. Cara paling populer adalah dengan menggunakan emulator seperti NoxPlayer, MemuPlay, BlueStacks dan Tencent Gaming Buddy. Ketika menggunakan salah satu emulator tersebut dijamin lancar tanpa terganggu lag yang sering membuat kesal gamer.

  1. Jika menggunakan emulator resmi maka bisa langsung install Tencent Gaming Buddy, setelah itu jangan lupa sekalian install game PUBG mobile di PC.
  2. Jika sudah selesai maka langsung buka aplikasi PUBG mobile dan pilih start. Tunggu hingga proses resource selesai, sebelumnya pastikan PC benar-benar mendukung.
  3. Ketika proses sudah selesai maka bisa langsung bermain game dengan terlebih dahulu melakukan login, proses login ini bisa menggunakan akun Facebook atau Guest sesuai kebutuhan.

Perlu di ingat menggunakan emulator ini banyak untungnya. Selain jaringan stabil, pengaturan keyboard hingga mouse menjadi otomatis, karena lagi-lagi didukung oleh emulator resmi dari developernya. Selain itu, dengan menggunakan emulator resmi maka sudah pasti terjamin dari berbagai segi.

Berbeda emulator maka caranya juga tidak sama. Namun, sebaiknya pilih emulator resmi karena banyak keuntungan yang diperoleh ketika menggunakan produk resmi. Jadi kini bukan lagi alasan cara bermain PUBG mobile di PC sulit karena ternyata sangat mudah dan bisa dipraktekkan langsung oleh pemula.

Demikian pembahasan tentang Makin Seru, Begini Cara Bermain PUBG Mobile di PC semoga bermanfaat, terima kasih.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like