5 Kesalahan Rotasi Menjadi Oflaner Di Mobile Legends

Dari season 24 sampai season 25 Rol yang sulit selain menjadi tank itu menjadi Oflaner ataupun biyasanya di kenala sebagai Exp Lane, buat kalian semua yang rol nya manjadi Oflaner usahakan dan faham apa itu Mikro (Kemampuan yang melibatkan otak).

Karena Oflaner itu tugasnya engga hanya fokus ke satu Lane saja melainkan semua Lane bahkan harus peka terhadap Map membantu timnya yang sekiranya membutuhkan bantuan contohnya ya seperti membantu war ataupun teamfight yang sedang terjadi.

Bisa kalian perhatikan dan juga bisa kalian praktekan ketika main Mobile Legends Solo, dua , trio, ataupun Partian di dalam tim kamu itu mempunyai Oflaner yang paham dan tau apa itu Mikro (kemampuan yang melihat otak) pasti gamenya jadi gampang, karena tugasnya Oflaner itu yah harus peka terhadap map dan engga fokus ke satu Lane saja melainkan ke semua lane.

Buat kalian semua yang lagi suka main di Exp Lane ataupun yang lagi blajar di rol ini jangan samapai melakukan 5 kesalahan ini di dalam game Mobile Legands, karena bisa membuat tim kalian kalah.

Berikut penjelasan 5 kesalahan Rotasi menjadi Oflaner Di Mobile Legends

1. Salah Pilih Lane

Buat kalian semua pasti pernah nemuiinkan ketika main solo duo atau pun trio, ada Player yang maksa banget milih Lane padahal udah tau Lane nya udah di isi tapi tetep di situ jadi Lane satunya kosong.

Hal itu sering terjadi biyasanya di tier Epic Legend bahkan di mytik pun masih ada yang kaya gitu jadi buat kalian yang lagi belajar menjadi Oflane jangan lakukan hal itu karena bisa merugikan tim sendiri.

2. Terlalu Main Aman

Awal awal kalian yang menjadi Oflaner itu harus cepet2 ke lane duluan, dan kalo bisa langsung Cutting minion pertama kan kalo kalian ngabisin minion duluan otomatis musuh kalian itu bakal kalah rotasi dan itu bisa menguntungkan tim kita.

3. Tidak Mau Roming

Waktu main kan ada waktu dan taiming yang dimana Lane itu bener-bener aman, gimana biyar tau Lane itu aman, ketika kalian sudah Cutting minion musuh sebelum melewati tower, itu sudah aman dan waktu yang tepat untuk Roming setelah Cutting minion tersebut.

Kebanyakan ofline itu kalo udah menag hero pasti pokusnya ke adu mekanik 1 vs 1 udah engga ada kefikiran roming sama sekali, padahal kalo kita perhatika Pro player yang main Oflaner itu pasti mementingkan roming ketimbang baku hantam 1 vs 1 karna lebih baik roming bisa lebih menguntungkan timnya.

4. Lupa Tugas Utama

Tugas utama Oflaner selain control game kan  itu jaga lane misalkan kalian jaga Lane atas, nah ketika kalian setelah membersihkan minion kalian rotasi misalkan ke mid lane nah kalo sudah kelar bantu mid lane yang sekiranya udah aman kalian jangan lupa sama lane kalian, itu bisa membuat tim kalian kalah gold.

5. Tidak Berkontribusi Dalam War dan Ganking

Walaupun tugas utama Oflaner itu jaga lane tapi ada beberapa kondisi yang harus kalian utamakan, biyasanya tugas utama di tamefight itu adalah mencari core musuh dan mid lane nya  tujuanya agar memudahkan core kita untuk farming, semisal ketika setup tartel kita sebagai Oflaner harus mencari core musuhnya agar core kita lebih mudah untuk mendapatkan tartelnya.

Ya kurang lebih seperti itulah penjelasan dan sepengetahuan saya tentang kesalahan sebagai oflaner buat temen temen yang ingin menambahkan bisa komen di bawah.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like