Conter Hero Akai Mobile Legends Yang Sedang Over Power

Semenjak hero Akai di revamp sama Moonton hero tersebut memepunya performa yang sangat baik dana hero Aka menjadi  sanagat OP, hal tersebut kita bisa lihat ketika di MPL Season 9 dan di SEA Games pada tahun 2021  hero Akai menjadi salah satu hero yang sering di pakai di MPL dan di SEA Game 2021.

Hero Akai memang di Mobile Legends berkarakter sebagai Tank akan tetapi beda dengan tank yang lainya, Akai ini mempunyai kelibihan yang tidak di miliki oleh beberapa Tank yang lain.

Hero Akai ini adalah hero tank yang mempunyai dan memiliki CC yang sangat tinggi semenjak Akai di revamp oleh moonton besar-besaran, akan tetepi se OP-OP nya hero di Mobile Legends semeta-metanya hero tersebut pasti ada Conternya.

Buat temen-temen khusus yang bermain Mobile Legends apakah sudah tau Conter hero Akai itu apa?…..

Baik saya disini akan membagikan sepengetahuan saya tentang hero-hero yang bisa mengConter Hero Akai yang sedang Over Power pada Season 25 ini, dan saya disini akan menjelaskan ada berapa hero yang bisa Conter Akai dan Hero apa saja kah itu? Mari simak Artikel ini samapai selesai, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Berikut penjelasan tentang hero apa saja yang sangat Efektif pada season 25 ini untuk mengConter hero Akai di Mobile Legends

1. Lunox

Hero ini merupakan salah satu Conter berbagai hero tebal pastinya, Lunox memiliki Skill Ultimate yang bernama Power Of Order bisa di manfaatkan menyerang hero Akai dengan menggunakan Skill tersebut Lunox akan memberikan Damage yang besar.

Sebelum mengeluarkan Ultimate kalian bisa gunakan Skill dua milik Lunox terlebih dahulu engga cuman bisa memberikan Damage yang besar hero ini dapat imun dari berbagai Damage atau Skill dari musuh.

2. Diggie

Akai merupakan hero Tank momen seperti Atlas dan Tigreal seperti yang sudaha kalian ketahui Akai memiliki Skill Control yang mematikan dengan menjepit musuh di area tembok.

Saat menggunakan Diggie Skill tersebut sangat mudah di hentikan, menggunakan Skill dua milik Diggie kalian akan mudah mengubah keadaan dengan mengunci Akai, engga cuman itu Diggie Mempunya Skill yang bernama Time Journey  yang berfungsi menghindari Courage Control dan menambahkan EXP kepada satu tim yang berada di sekitarnya.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like