Kumpulan Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Pada Season 25

MLBB belum lama ini terjadi pergantian Seasoan dari Season 24 ke season 25, dan seperti biyasa setiap pergantian Season dalam Mobile Legends pasti ada beberapa Hero yang di Buff dan di Nerf.

Buat temen-temen khususnya yang main Mobile Legends yang ingin tau apa saja Hero Mobile Legends yang lagi di Buff dan di Nerf pada Season 25, sudah saya bahas di Artikel sebelumnya.

Dalam artikel ini saya akan membagikan informasi tentang Hero Fighter Mobile Legends yang sangat cocok buat Pust Rank pada Season 25, mari simak artikel ini sampai selesai.

Ada berapa dan apa saja sih Hero Fighter Mobile Legends yang cocok buat pust Rank?

Berikut kumpulan Hero Fighter terbaik pada Season 25

1. Terizla

Sebelum season 25 Hero Terizla ini sangat jarang di gunakan karena performa yang di milikinya sangat kurang bagus, Hero Terizla ini memliki kekurangan dalam bentuk mobilitasnya.

Akan tetepi setelah pergantian season 24 ke season 25 Hero Terizla ini mendapatkan Buff dari Moonton, dan sekarang Terizla menjadi bagian Hero Fighter yang sanagat kuat dan memiliki mobilitas yang sangat baik.

2. Thamuz

Dari season 24 samapi season 25 Hero Thamuz masih memilik mobilitas dan performa yang sangat baik dan belum turun sama sekali, dan Thamuz ini memeiliki julukan Hero Fighter yang sangat OP.

Karena Thamuz memiliki Damage yang sangat besar dan memiliki durabilitas yang sangat tinggi, maka dari itu membuatnya sering di gunakan dan cocok banget di pakai saat pust Rank.

3. Dyroth

Dyroth tidak lagi menjadi sebutan Hero Epic karena season kali ini, Dyroth memiliki performa yang sangat baik  untuk meng counter Hero Hero yang lagi meta dan Hero Hero yang mempunyai durabilitas yang tingi  pada season kali ini.

Dyroth bisa melakukan itu semua karna memiliki Damage yang sangat besar sehingga dapat menembus Hero Hero yang memiliki durabilitas yang tinggi seperti Akai,Esmeralda,Baxia dan hero lainya.

4. Hilda

Teruntuk Hero satu ini bisa menjadi bagus dan mempunyai performa yang baik setelah mendapatkan Buff pada patch sebelumnya, sehingga Hilda ini sangat sering di gunakan di tier terendah sampai tier tertinggi.

Hilda ini Hero yang sangat fleksibel karena hero ini bisa di jadikan Romer dan juga Exp Line sehingga bisa membuat bingung musuh dalam melakukan Draf Pick.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like