Menceritakan Latar Belakang Dari Hero Tank Mobile Legends

Di dalam game Mobile Legends memiliki hero cukup banyak dan mempunyai karakter masing masing, ada yang berkarakter sebagai Tank, Assasin, Mage, Support, Marksman dan Fighter.

Menceritakan Hero Hero yang ada di dalam Game Mobile Legends sangatlah menarik untuk di bahas,karena dengan cerita dari Hero Mobile Legends kita bisa mengetahui latar belakang Hero di Mobile Legends dan kita semua bisa mengambil sisi positif dan negatifnya.

Baik saya disini akan menceritakan Hero yang berkarakter sebagai Tank, buat karakter yang lain saya akan critakan di Artikel selanjutnya.

Buat temen temen yang penasaran dengan ceritanya mari simak Artikel ini sampai habis, semoga lantaran saya berbagi cerita tentang hero di Mobile Legends bisa menghibur kalian semua.

Beriku kumpulan cerita dan latar belakang Hero yang ber karakter sebagai Tank

1. Tigreal

Tigreal terlahir di keluarga bangsawan Weiting. Sejak berdirinya Moniyan Empire. Keluarga Waiting selalu menyediakan bakat militer bagi Moniyan Empire, dan telah melindungi kekuatan kerajaan serta keamanan negara Moniyan selama turun temurun.

Generasi Tigreal bukanlah sebuah pengecualian . Ayahnya, Gareth,merupakan menteri pertahanan kerajaan dana tangan kanan sang kaisar, sedangkan pamanya, Eckert, merupakan kepala penjaga perbatasan yang di tempatkan di daerah yang paling bahaya di antara bagian selatan kerajaan dan Land of Despair.

2. Akai

Tidak ada yang namanya pahlawan di Stream Valley,yang ada hanyala panda yang gemuk.

Di antara mereka ada Akai, penjual ikan dengan rutinitasnya yang membosankan dimana dia hanya memancing ikan dan menjual hasil tangkapanya. Seiring berjalanya waktu , sebuah ide yang sangat menyenangkan perlahan muncul di dalam fikiranya: menjadi pahlawan!

Sosok pahlawan di dalam cerita Legenda biyasanya menggunakan pedang yang tajam, bertarung melawan naga yang jahat, melindungi rakyat dari segala bahaya. Akai mengepalkan tinju dengan tanganya yang gemuk dan berkarakter untuk “ menjadi pahlawan”.

3. Franco

Rumah franco ada di lautan beku abadi di luar daratan Nost Gal. Benua es dan salju ini adalah tempat para orang laut membuat kehidupan untuk diri mereka sendiri, namun kebangkitan kapten Bane telah menghacurkan kehidupan mereka yang sebelumnya damai.

Franco dan temen-temennya telah bersatu untuk menentang kekuasan bane dan membawa kedamaian  kembali ke lautan.

4. Johnson

Johnson dengan tubuh yang kuat seperti batu, berlari melalui Dome Stadium bagaikan truk yang berat, sorak-sorai para gadis meledak dari segala arah .

Namun, keberuntungan selalu  berubah. Seorang gadis kecil tiba-tiba lari kedalam jalur ketika Johnson mengendarai mobil sport-nya. Utuk menghindari menabrak gadis kecil tersebut, dia berbelok dan menabrak mobilnya dengan keras.

5. Hilda

Di suatu tempat di mana daratan es Northen Vale bertemu dengan padang rumput Moniyan, terdapat suatu area unik bernama Megalith Wasteland, dinamakan demikiyan karena sebuah lingkaran sihir Megalith , sebuah peninggalan dari masa-masa kuno. Orang-orang harus melewatinya untuk masuk ke Northern Vale – tempat tinggal Hilda.

Di Northern Vale, di mana sumber daya alam sangat langka, pertarungan antar suku ada di mana-mana, sama seperti es dan salju yang tidak pernah mencair.

6. Gatotkaca

Gatotkaca adalah putra Bima dan Arimbi dari Alam semesta Arcapada. Setelah kalah dan di ambang kematian, Gatotkaca muncul sebagai perjuang perkasa dari klan pandawa yang memiliki kekuatan supernatural yang ia dapatkan dari pelatihan utama di dalam Cauldron of Heaven.

Dengan baju besi Antakusuma-nya dan sarung tangan kembarnya Brajamusti-Brajandeta, ia dapat terbang melintasi langit  seperti kilat dan memburu lawan-lawanya, bagaikan Ashura yang marah.

7. Hylos

Di tengan-tengan pergunungan berkabut di bagian utara Land of Dawn, hiduplah ras kuno dan misterius Centaur. Centaur ini menjaga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi.

Air mancur ini di kataka memeberi anugerah kehidupan. Kekuatan gelap tanpa henti mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang terdapat pada peraiaran air yang mancur ini, hanya untuk kembali dan lagi di gagalkan oleh Centaur.

8. Uranus

Celestial Palace – Legenda mengatakn bahwa kota yang mengambang di atas langit Land of Dawn ini dulunya adalah rumah bagi para Dewa. Di katakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia.

Beberapa abad yang lalu, penguasa Celestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menceritaka Uranus, dan memperintahkan ciptaanya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya seorang  penguasa baru.

9. Khufra

Di bagian ujung Western Desert, sebuah kota kuno tersembunyi di tengah padang gurun. Para peneliti benda kuno telah lama membicarakan kota ini, yang di kuasa oleh Khufra.

Khufra merupakan seorang penguasa yang serakah, lebih dingin dari es dan tamak. Untuk memuaskan keinginanya akan kekuasaan , dia memimpin pasukan Arnak untuk menyerang kota tersebut demi menaklukan western Desert.

10. Baxia

Di sebelah timur Land of Dawn, di antara desa tua Stream Valley dan Scarlet Shadow, sebuah reruntuhan Totem besar berdiri di antara pegunungan dan hutan. Beberapa orang percaya bahwa Totem tersebut melambangkan semacam kepercayaan atau seperti yang di katakan Oracle, Totem tersebut menjaga negri ini.

Tidak jauh dari sana, terdapat tangga batu misterius yang tertutup oleh dedaunan. Tangga batu yang berliku mencapai ke langit . Tujuanya adalah Land of Xuan’ao, yang juga di kenal sebagai Land of Mystic Tortoise.

11. Atlas

Kedalam laut yang gelap, dingin, dan misterius merupakan tempat terakhir di Land of Dawn yang belum di jelajahi. Di kedalam yang jauh dari permukaan, sinar matahari memudar dan suhu menurun, dan kemudina menjadi gelap gulita.

Tempat tersebut bernama Abysmal sea, di mana terdapat arus dan tekanan yang cukup tinggi untuk menghancurkan segala material canggih yang di ciptakan oleh Eruditio. Tempat ini adalah daerah yang terlarang bagi kehidupan dimana tidak pernah ada manusi yang menginjakan kaki di sana. Hanya sisa-sisa peradaban yang terlupakan dan tersingkirkan  tenggelam dan menumpuk di sana.

12. Grock

Meskipun pemiliknya tidak di ketahui, menurut cerita ia dikabarkan bahwa pemiliknya tersubut adalah merupakan keturunan dari ras legendaris yang pernah hidup di Land of Dawn.

Di katakan bahwa ras ini lebih tua dari bumi itu sendiri, memiliki daya gabung khususnya dengan alam, mereka mampu membangun hubungan yang mendalam dan membangun berbagai mahluk alam, terutama Ston Titan.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like