Sembilan “9” Kisah Hero Assasin Di Mobile Lagends

Mlbb adalah developer yang bagus dan sanagat menghibur, yang lebih kerenya lagi inspirasi Moonton menghadirkan Hero yang ada di Mobile Legends yang sangat cukup menarik, karena mereka ngambil dari kisah yata sampai mitologi.

Banyaknya Hero di Mobile Legends itu  mempunyai karakter masing-masing,dan dalam Artikel ini saya akan berbagi cerita atupun kisa dari Hero Assasin di Mobile Legends, buat karakter lainya akan saya ceritakan di Artikel selanjutnya.

Karena penulis artikel masih sangat sedikit untuk membahas soal cerita ataupun kisah dari  Hero-Hero yang ada di Mobile Legends, padahal cerita ataupun kisah dari Hero di Mobile Legends sangatlah menarik dan sangat asik.

Berikut 9 Kisah dari Hero Assasin di Mobile Legends

1. Karina

Karina hampir tidak dapat berhenti bergetar saat ia menatap selena di hadapanya, wanita yang saat ini hampir tidak ia kenali . Amarah penyesalan , keputusan. Ribuan emosi membanjiri dirinya. Namun ia tau bahwa yang terpenting adalah saat ini adik perempuanya sedang berdiri  melewati dirinya.Dia tidak pernah membayangkan hal ini dapat terjadi.

Karina sangat menyakini bahwa dirinya dapat melindungi saudaranya, selena. Mereka selalu tidak terpisahkan, bergantung satu sama lain seperti yang ia ingat selama ini: sepasang Elf muda yang anggun dan lembut, terikat melalu hutan yang lebat. Namun dengan tersebarnya kejahatan Abyss.

2. Fanny

Fanny Wartz adalah putri bungsu dari keluarga Wertz dan adik perempuan Tigreal. Meskipun para pria di keluarga Wartz melayani di bidang militer selama turun-temurun dan menjaga Moniyan Empire, para anggota keluarga wanita tidak pernah diperbolehkan untuk bergabung di bidang militer.

Para tetua keluarga Wertz berharap bahwa dia akan menjadi seniman atau desainer yang terkenal, dan membantu mengelola bisnis keluarga. Tetapi Fanny menganggap bahwa pekerjaan ini sangat tidak layak untuknya. Sejak dari kecil, Tigreal merupakan pahlawan terhebat dan tertangguh bagi Fanny.

3. Hayabusa

Di bagian utara candia Rivelands terdapat hutan lebat di dalam sebuah ngerai. Pemandangan di sekitar sangatlah indah, namun di liputi oleh udara pekat dan berbahaya. Air hutung yang tak terhitung jumlahnya mengalir seperti sutra panjang berwarna putih, air membasahi seluruh tempat saat berpercikan tinggi di udara. Saat angina bertiup kencang, kabut dan bunga sakura melayang di udara-ini adalah tempat tinggal ninja Scarlet Shandow.

Beberapa tahun yang lalu, murid pertama penjaga Candia Riverlands yang di kenal sebagai Greet Dragon, tiba di Scarlet Shandow. Dia adalah seorang master ninja, dan melalu pelatihan tersebut dia memiliki ketahanan kuat yang mampu membuatnya melampaui batasan tubuh fisik.

4. Lancelot

Di bagian barat Moniyan Empire, terdapat Castle Gorge mengalami krisi karena tambang emasnya telah habis.

Sebagai bangsawan tertua di kerjakan, House Baroque berkuasa atas Castle Gorge. Putra sulung Duke Baroque-Lancelot adalah pria muda yang sangat tangguh dan pembrani. dia menerima pendidikan yang baik, tetapi juga mewarisi kecerobohan dan keangkuhan ayahnya.

House Baroque telah berada dalam krisis bertahun-tahun, dan Duke Baroque mengandalkan pinjaman untuk menutupinya untuk membangkitkan keluarga , Duke Baroque memiliki ide cemerlang untuk memilih menantu dengan mahar yang mahal dan menghailkan keuntungan yang besar dari pernikahan Lancelot.

 5. Gusion

House Paxley menguasai Castle Aberleen di selatan Moniyan. Beberapa generasi dari Hose Paxley telah menjaga area ini untuk Moniyan Empire, bertahan melawan invasi yang di lakukan oleh Ayss.

Sekitar seribu tahun yang lalu, House Paxley di beri kehormatan untuk menjadi Duke disuatu wilayah selama pemerintahan penyihir legendaris Valentina.

Banyak cerita mengerikan yang di ceritakan di seluruh Moniyan Emperi mengenai pengguna sihir gelap terlarang oleh House Paxley, sehingga orang-orang akan menghindari dari Paxley yang mereka  temui.

6. Ling

Di atas gunung yang di tutupi awan, terletak pintu masuk kedalam Hidden Land of the Dragon – di kenal sebagai “Sky Arch”, Disamping Sky Arch , banyak Assasin sengan pakaian hitam berdiri. Bordir biru-kehijauan di baju mereka menandakan bahwa mereka  adalah anggota dari kelompok Assasin paling misterius di Cadia Riverlands, “Finch”, Konon, kabur dari “Finch” adalah hal yang mustahil.

Dengan pergerakan kakinya yang lincah, ia tidak membuat satupun riak di danau awan. Pria ini adalah Assasin dari Finch yang terhebat, di kenala sebagai “ Cyan Finch ”. Tanpa keragua, ia mengayunkan Defient Sword miliknya  , menghasilkan energy yang dahsyat dan membuka Sky Arch.

7. Benedetta

Setelah Abyss kembali, negeri kami menjadi terganggu dan seluruh bagian selatan Land of Dawn berubah menjadi tempat tandus. Meskipun Lantis Mountain yang tinggi mengalangi kerusakan dari Abyss, alam di wilayah selatan terus mengalami keruskan.  Negeri yang dulunya makmur ini sekarang hanyaakh tempat sunyi yang penuh dengan kematian, dan orang-orang menyebutnya  “Despair Place”.

Salah satunya jalan yang menghubungkan Moniyan Empire telah rusak, dan memisahkan para pengungsi yang terjebak dan pengembala yang terbuang dari seluruh dunia.  Sekarang mereka hidup dalam ketakutan dan keputusasaan, di hantui oleh monster, namun masih berjuang untuk bertahan hidup.

Untuk oendapat orang-orang ini, nama Benedetta sangat membawa harapan dan rasa aman. Ranger perempuan yang brani dan gigih  ini memimpin timnya dan bertarung di negeri selatan ke Lantis Mountain, melindungi pemukiman yang tersebar yang didirikan oleh orang-orang terahir yang selama di Despair Place.

8. Aamon

House Paxley, keluarga bangsawan terkuat dan paling berpengaruh di Moniyan Empire, akhirnya emmiliki pewaris.

Ayah dari anak Duke Paxley ini menamainya Aamon, dan seterusnya adik-adiknya lahir satu demi satu . Tetapi sebagian anak tertua dan pewaris keluarga, Aamon telah diperlakukan dengan kedisiplinanyang lebih ketat sejak masa kecilnya. Dia tidak pernah di izinkan untuk berjiwa bebas seperti saudaranya Gusion, dan sejak masa kecilnya, dia telah disibukan dengan belajar dan tugas keluarga sepanjang hari.

Aamon tidak hanya mempelajari hal-hal yang dibutuhkan untuk seseorang bangsawan pada umumnya. Ayahnya Duke Paxley juga akan diam-diam mengajarkanya mantra yang hanya diturunkan kepada keturunan langsung dari keluarga.Aamon pernah ragu karena mantra rahasia keluarga tidak sesuai dengan sejarah terhormat House Paxley yang percaya pada Lord of Light, dan karena ini dia berusaha keras untuk mengetahuai sejarah keluarga.

9. Helcurt

Dalam game Mobile Legends ada sebuah catatan sejarah Land of Dawn, dikatakan terdapat ras misterius yang mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa Abyss dengan imbalan kekuatan besar.  Tubuh mereka akan di rubah menggunakan sihir gelap, memberikan kemampuan untuk menelan cahaya ataupun menggelapkan dan berjalan melewati ruang sangat cepat hanya dalam hitungan sekejap mata, tujuan mereka untuk mengejutkan lawan-lawan mereka dengan menggelapkan cahaya bisa juga dengan serangan menyelinap yang mematikan.

Apa yang paling menakutkan dari mereka adalah ramuan racun alami yang di keluarkan dari ekor mereka, bagi mereka yang cukup malang untuk bersentuhan dengan racun ini akan segera mengucapkan kata-kata terakhir meraka.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like