10 Rekomendasi Hero Untuk Push Ranked Sampai Mytik Season 25-Mobile Legends

Gimana keadaan kalian semua semoga kita semua selalu dalama ke ada’an sehat walafiat.

Pada pembahasan Artikel hari ini saya akan membahas tentang hero lagi nih khususnya push ranked sampai ke mytik tier impian yang belum pernah nyampai ketier mytik, gimana nih push ranked kalian lancer apa engga udah mytik apa belum nih.

Buat emosi game-nya? Itu udah pasti namanya juga Mobile Legends berbagai macam player di dalamnya, intinya di artikel ini saya akan memberikan rekomendasi hero untuk push ranked solo maupun mabar di meta season 25 ini.

Dan enak gitu di pakai-nya engga ampas-ampas banget lah heronya masih ok di mainin dan masih mampu untuk membawa tim menuju kemenangan asal engga blunder dan bener mainya,

Buat temen-temen yang baru neme Artikel ini jangn lupa di Like biar artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya.

Berikut 10 Rekomendasi Hero Push Ranked Terbaik Mobile Legends Season-25

1. Thamuz

Kenapa Thamuz, karena fightr yang satu ini masih masuk jajaran meta di season 25 ini Thamuz kuat banget karena memang sempet dapet Buff juga dari moonton ini hero sebenernya mempunyai kemampuan ultimate yang luar biyasa karena dapat nambah darah dan ragen darah serta Attak Speed-nya juga di tambah .

Kadang Thamuz ini udah jadi lebih dari satu hero untuk menghentikan dia soalnya Thamuz ini kalo engga di bantuiin untuk ngalahin bisa-bisa malah kita yang kalah sendiri, setiap serangan dari hero ini juga dapat menyebabkan True damage ultimatenya itu jadi sangat efektif saat melawan Tank.

Saat Thamuz sedang memegang sekait miliknya setiap Basic Attack memiliki peluang untuk menciptakan ledakan lavenergi di bawah kaki target ynag meledak setelah jeda 0,7 detik memberikan True Damage juga, untuk fightr Oflaner ini hero sangat ok di pakai kalian bisa memakai hero ini untuk Push Ranked sampai Mytik.

2. Johnson

Dari kalangan tank sendiri Jhonson juga ok di pakai push rangked sampai ke mytik, kemampuan sepesial dari hero ini adalah rotasi nya yang bebas gitu asal bisa mengendalikanya aja, Jonson dapat menjadi mobil yang bisa kendalikan kemana pun yang kita mau saat menabrak hero lawan bahkan Johnson akan menyebabkan efek Stun selama 0,5 detik sampai 1 detik.

Bahkan di Skill satu hero ini dapat menambah efek Stun selama 0,8 detik lagi hal tersebut sangat merepotkan sekali bagi lawanya karena lawan akan tidak bisa gerak lebih lama, engga hanya itu saja Johnson ini mempunyai pasif namanya elektro airbrake hal ini tentu bisa membuat Johnson bisa lebih kuat lagi pertahanya.

Ketika HP Johnson kurang dari 30% dia menciptakan sild yang akan menyerap 300+700% total Pysical Defand sebagai damage selama 10 detik, efek ini memiliki 100 detik Cooldown ketika HP Johnson lebih rendah 30% Johnson secara otomatis akan aktif sild-nya, Skill ini akan membaut kita lebih mudah bertahan dalam timefight nanti.

3. Franco

Sudah jelas kalu tidak ada Atlas hero ini bisa di jadikan pilihan sebagai seorang Tanker yang meta di season ini, alasanya simple aja si efek supres-nya uddah jelas tidak bisa di lepas kalau terkena lawan kalau memakai Spel purifay atau Skill anti CC itu juga tidak bisa di lepas jika tidak menerima damage juga selama 5 detik Fraco akan memperoleh 10% momenspeed tambahan memulihkan HP 1% setiap 1 detik dan mulai mengakumulasi pasifnya itu sehingga 10 setak.

Franco akan menggunakan semua setaknya dalam  penggunaan Skill berikutnya dan meningkatkan damage Skill hingga 150%, karena ada peningkatan Skill dipasif Franco saat ini sangat di rekomendasi-kan untukk hero ini untuk main momen jangn asal war gitu.

Kalau udah ada momen yang pas kalian bisa untuk menghajar lawan gengkin lawan, Franco tidak bisa sendirian jadi usahakan ada yang mendampingi hero ini saat melakukan aksinya.

4. Chou

Kalau kalian mau push ranked sampai mytik saya sarankan untuk menguasai hero ini juga, soalnya Chou ini termasuk hero yang meta di semua season dari awal liris sampai sekarang ini hero engga ada matinya engga pernah tu ada kabar Chou itu masuk dalam jajaran hero yang terlupakan.

Yang buat hero ini bisa di pakai untuk push ranked sampai ke mytik adalah karena hero ini begitu kompleks, maksutnya komppleks tuh Chou bisa di Build gimana aja lincah dan cocok di posisi mana saja, engga ada posisi khusus buat hero ini tapi disarankan untuk di tempatkan di romer atau EXP LANE.

Untuk hero ini mempunyai kemampuan CC yang sangat mengganggu di setiap Skill-nya, Skill satunya aja bisa menyebabkan efek airborn kepada lawan di pelancarnya ketiga apa lagi ultimate-nya itu yang menendang lawan kearah yang di tentukan sangat berguna di pertandingan nanti.

5. Harley

Hero mage yang satu ini merupakan mage assassin yang bisa menargetkan satu hero lawan yang sangat mengganggu, dengan hero ini kita bisa langsung menuju target dengan tepat soalnya Harley mempunyai Skill dua yang dapat menuju kedepan dengan cepat, Harley berpindah kearah yang telah di tentukan meninggalkan magic head yang di lokasi sebelumnya.

Meningkatkan momenspeed nya sebesar 30% selama 2 detik kita bisa menggunakan Skill nya kembali dalam 4 detik untuk kembali ketempat dimana Magic Head berada ultimate dari hari juga nargetin satu orang , Harley ngasih cincin api ke target dan tambahan dari Skill 1 miliknya nanti akan di tambah kedamage ledakan milik Harley ini.

Sklill ini enak banget buat mengincar hero lawan yang suka kabur atau paling mengganggu ya bisa mage bisa mm asal taimingnnya pas dan enga ada yang ngofer seorang tank apa lagi damage-nya masuk semua Harley mampu untuk mengaliminasi untuk lawan dengan instan hero ini jarang di Ban jadi ok banget baut Push Ranked.

6. Clint

Hero ini sendiri sangat saya sarankan apalagi buat push rangked karena memang dalam timefight Clint bakalan sangat berguna karena Skill –nya itu bisa menembus pertahana lawan, dan memiliki Skill damage area juga pada Skill satuj-nya itu.

Untuk mobilitas hero ini ok karena dengan menggunakan Skill dua-nya aja kita bisa melarikan diri belakang sambal menembakan kedepan kepada lawan pertama yang terkena hid serta menyebabkan efek emobilis selama 1,2 detik dia juga akan sedikit melompat kebelakang di waktu yang sama.

Hero ini juga mempunyai pasif yang paling sakit di antara skin-nya semua rank yang jauh pula di pasifnya itu, pasifnya itu setelah penggunaan Skil basic Attak Clint brikutnya dalam menembus 4 detik dan menembus barisan lawan memberikan 100+120% total Pysical Attak sebagai Pysical.

Damage dapat mengaktifkan efek serangan juga dan pada bonus Pysical Attak dapat menyerang secara kritikal, karena kita menyerang kritikal dari Clint kita dapat peluang untuk menghasilkan untuk damage yang bessar juga di pasif-nya itu kumpulkan ultimate Clint sampai 5 setak biar enak pas adu mekanik-nya sama lawan.

7. Karina

Sudah pasti buat kalian naik ke Mytik setidaknya harus menguasai hero yang satu ini, hero Karina merupakan assassin yang tidak takut untuk maju kedepan untuk memeberikan damage kelawan-nya kalau kalian memakai hero ini dan takutan orang-nya mending engga usah, mending make mage atau support.

Soalnya Karina ini harus maju ke pertahanan lawan dan menyerang hero yang merasa merepotkan serta mengganggu formasi gitu tenang saja walaupun pertahanan hero ini rendah di Build fuul Magic Karina punya pertahanan yang besar pula jadi mau engga mau kita harus bertaruh .

Kalau dirasa untuk naikin pertahah ini hero kita bisa mengunakan Build tank akan tetapai damage-nya engga bisa ngebres seperti Build damage, tapi meski begitu Karinta tetep sakit dia mempunyai efek true damage di pasifnya itu. serangan ketiga Karina pada target yang sama akan memberikan true damage tambahan setara dengan 5+3% total Magic Power dan dari HP yang hilang di tambah 50 poin.

8. Vale

Menurut saya dari pada xaviare yang sering di Ban mending ini hero untuk Push samapai Mytik, selain Xaviare kalian bisa gunakan ini hero buat push rangked karena kenapa? Ya karena Vale punya area damage yang besar di Ultmate-nya itu, sebagai hero defan turret bisa kita sebut haigron ini hero ok juga.

Vale mempunyai efek penambahan kekuatan Skill di level 4,5,6 dan 8 hal ini tentu saja akan membuat Vale untuk menjadi mage yang kuat nantinya saat berada di level 8, buat mobilitas sendiri ini hero memang engga punya Skill eskip yang terarah semisal ngebling itu namaun Skill pasif Vale sangat berguna nantinya bagi yang mampu menambah momenspeed setiap Vale ini ngekil lawan atau mendapatkan asis.

Vale memperoleh satu setak setiap kali dia memperoleh Kill ataupun Asis meningkatkan momenspeed dan dapat di stak hingga 10x.

9. Faramis

Untuk hero revamp dan timefight saya sangat merekomendasi-kan hero ini, soalnya Faramis ini memang mempunya kemampuan ultimate yang sangat berguna di timefight dan seluruh satu timnya.

Cult Altar adalah ultimate dari hero ini Faramis bisa mengubah sekeliling-nya menjadi nederim selama 6 detik meningkatkan penyerapan soldfrek ment serta memeberikan 400+15+5% total Magic Power milik Faramis sebagai HP tambahan dan momenspeed tambahan juga sebesar 50% kepada hero satu tim yang terkena efek.

Ketika HP tambahan berkurang hero langsung memasuki mode reksorek seon dimana yang tidak dapat bergerak atau menyerang namun kebal terhadap damage selama 1,3 detik, hero ini kaalo punya setak banyak dapa mengurangi jangkah waktu di seponya di setiap sold fracmant mengurangi jangkah waktu sebesar 3% hingga 10% lawan yang tereliminasi di sektiar faramis juga memiliki peluang untuk meninggalkan sold fracmant.

10. Beatrix

Untuk push rangked sampai mytik kalian di sarankan untuk menguasai hero ini meskipun ini hero mempunyai senjata banyak yaitu 4 buah tapi hanya 2 yang bisa di ganti-ganti, kita bisa mengganti dengan skill satu Beatrix untuk hero ini sebenarnya di butuhkan pemahaman di setiap senjatanya.

Kalau sudah faham sama Beatrix sangat gampang mainin hero ini tinggal adu mekanik saja sama lawan siapa yang lebih jago tentu rekan satu timnya bakalan mendapatkan keuntungan juga, hero ini punya efek damage jarak jauh maupun jarak dekat kita bisa memilih senjata sesuai situasi.

Kalau kepengen main burs damage yang sangat besar ya kita bisa memakai sotgane dari hero ini karena burs damagenya sangat besar apa lagi kita di jarak sangat dekat dan damage-nya masuk semua cocok banget untuk kagetin lawan atau mengancurkan lawan memili pertahana tipis.

Itu lah 10 hero yang saya rekomendasikan banget buat temen-temen khusunya yang bermain Mobile Legends, bagi temen temen ada yang tau hero selain yang saya rekomendasikan bisa kalian tulis di dalam komentar.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like