7 Hero Susah Di Kalahkan Pada Meta Season Sekarang Mobile Legends

Pada pembahasan kali ini saya akan membahasa tentang Hero Moboile Legends Meta Season sekarang yang susah di kalahkan , maksut susah di kalahkan adalah damage-nya sangat sakit dan susah di kalahkan karena pertahana-nya kuat serta tebel pula.

Hero susah di kalahkan ini mempunyai pertahanan yang kuat damage yang sakit dan mempunyai anti CC mobilitasnya juga tinggi Item dan pemainya juga mempengaruhi hal tersebut.

Sebelum di lanjut Artikel ini membutuhkan bantuan kalian semua dengan cara Lie dan Share agar Artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya.

7 Hero Yang Susah Di Kalahkan Pada Seaso Sekarang Mobile Legends

1. Karina

Hero yang satu ini masih sakit banget di meta kali ini Karina engga heran juga kalau sering di Ban Karena untuk mobilitasnya Karina cepet banget dengan Skill satunya milik Karina dia dapat menambahkan Momenspeed hingga 45%.

Skill satunya Karina juga kalau sudah di gunakan akan ngeblog seluruh Basic Attack hal ini tentu saja menguntungkan Karina apalagi saat melawan Assasin atau Marksman yang ngandalin Basic Attack, yang paling sakit di Hero ini adalah Ultimate-nya makanya di sarankan build Megic Damage di meta sekarang.

Kalau Karina memberikan damage duluan bisa membuat ini hero kuat jika target merupakan hero lawan  Cooldown Skill non Ultimate dia akan di kurangin sebanyak 1,5 detik Karina memberikan True Damage sehingga 2 ribu poin kepasa krip jadai cepet banget untuk farming.

2. Uranus

Hero yang satu ini mempunya pertahanan yang kuat dan susah di kalahan, hal in tentu saja karena pasif milik-nya itu Skill pasif dari hero ini adalah Radiance Uranus menyerap energy yang di hasilkan serangan yang di berikan kepada-nya untuk memperkuat dirin-nya memulihkan sejumlah HP setiap 0,8 detik.

Masing-masing setak berlangsung selama 10 detik ketika setak penuh sebanyak 20 setak Uranus memulihkan 48-204 HP yang bersekala dengan level usahakan untuk mengakumulasi setak radian-nya Uranus ini sebanyak mungkin untuk meningkatan kemampuan ragend Uranus secara iksinifan.

Salah satu cara termudah adalah dengan memancing serangan turet atau serangan minion lawan buat Mobilitas ini hero enak banget di Skill dua dan tiga milik Uranus membuat kuat dan susah dikalahkan, hero ini dapat menambah Momensped-nya sebesar 60% selama 8 detik di skil ultimate-nya itu hero ini mempunyai kemampuan tingii untuk bertahan di Lane engga heran kalau Uranus akan sulit di kalahkan-nya.

3. Esmeralda

Esmeralda termasuk Mage Tank ini hero kuat banget di meta sekarang udah gitu susah banget di kalahkan karena memang tebal sakit dan lincah apalagi memakai Spell purifay atau memakai Spell seprint bakalan licin banget ini hero.

Hero ini bahkan bisa mengambil sild pada lawan untuk di jadikan sild dirinya sendiri di Skill satunya itu, dari Skill satu-nya Esmeralda memperolah 400+150% total Magic Power-nya sebagai sild dan 40% momenspeed yang akan berkurang secara cepat seiring durasi –nya selama 4 detik.

Sementara itu ia secara bertahap juga mengubah sild dari lawan di dekatnya menjadi sild untuk dirinya sendiri maksimal bahkan hingga 50% dari HP-nya Esmeralda makanya hero yang mempunyai sild tebel bakan langsung di conter sama ini hero apalagi kalau memang lawanya ngandelin sild banget seperti Poveus bakalan terkena conter sama Esmeralda, dengan Sild yang kuat dan tebel hero ini sulit di kalahkan.

4. Benedetta

Hero Assasin yang satu ini kalau faham mainya pasti licin banget lincah dan sakit banget pastinya, Hero ini juga mempunya anti CC juga yang dapat di gunakan dalam pertarungan di tim nanti jadi ini hero akan sulit di hentikan ya terkecuali musuh memakai efek supres untuk menghentikan benedeta ini.

Skill dua Benedetta ini kuat banget kalau kalian fahami Benedetta bisa mengankat pedangnya itu untuk bertahan menjadi kebal terhadap efek CC dan memblokir semua damage selama 0,8 detik, setelah itu dia akan menyerang yang akan di tentukan memberikan Pysical damage juga.

Jika Benedetta berhasil menghindari damage selama bertahan dia akan memperoleh pasif-nya itu penuh, jIka ia berhasil menghindari CC dari apapun serangan berikutnya akan menyebabkan efek setun kepada target selama 1,5 detik.

5. Wanwan

Kenapa hero ini saya masukan karena memang hero ini kuat banget di meta kali ini sudah gitu susah banget di tangkap-nya dan dikalahkan-nya, hal ini tentu saja karena pasif Wanwan yang susah di kalahkan.

Wanwan dapat bergerak jaraj pendek seriap kali dia melemparkan Basic Attack-nya dan kecepatanya bersekala dengan Attack Speed, semakin tinggi Attack Speed Wanwan semakin cepat juga dia melompat-nya.

Wanwan mempunyai skill dua yang mempunyai anti CC yang membuat hero ini bertahan jika terkena stun kepada lawanya, Wanwan dapat menghapus dari seluruh dirinya dengan seketika memberikan 150+60% total Pysical Attack sebagai Pysical Damage.

Kemmapuan menghapus seluruh CC sangat meningkatkan Wanwan untuk mempertahankan dalam beatel nanti ini hero kalau sudah jadi bakalan ngerpotin banget bagi musuhnya saat ultimate Wanwan aktif dia dapat menyerang musuh sambil terbang jadi engga bisa di serang in hero juga memerlukan waktu untuk farming.

6. Hylos

Kenapa saya masukin Hylos pada List kali ini karena ii hero mempunyai pertahanan yang tinggi darah yang tebal dan efek DPS yang mengganggu dengan Skill dua-nya Hylos ini hero yang sulit didekati apalagi di awal-awal permainan.

Ini hero sebagai Tank juga rusuh banget Skill dua-nya bukan hanya memberikan damage perdetik tapi memberka efek slow yang dapat di stak nanti-nya, efek slow-nya adalah sebesar 4% dan mengurangi Attack sped lawan sebesar 5% stak dari skill Hylos bisa dikumpulkan sebanyak 10x.

Setiap setak-nya berlangsung selama 2 setengah detik dan meningkatkan 5% damage, setiap 1 mana yang di hasilkan dari emblem memberikan Hylos 1,5 maksimal Hp tambahan ketika manya engga cukup HP-nya yang dapat di gunakan untuk mengeluarkan Skill.

7. Thamuz

Untuk Fightr yang satu ini lagi meta banget di season sekarang ini, Thamuz memiliki mobilitas yang baik damage yang tinggi Attack speed yang cepat dan masih banyak lagi belum lagi ini hero bisa menambah darah dengan insatan di Skill Ultimate-nya.

Thamuz mengeluarkan lafa yang di dalam tubuhnya memberikan 300+80% total Pysical Attack sebagai Pysical Damage kepada lawan di sekitarnya Thamuz juga memperoleh 500 HP maksimal tambahan memulihakan HP diri-nya juga dengan jumlah yang sama dan meningkatkan Attack Speed-nya di Ultimate-nya itu.

Kembali lagi isi Artikel ini tergantung pilot-nya, mungkin hanya itu yang saya ketahu tentang hero-hero yang susah di kalahkan ,mungkin buat temen-temen yang tau selain yang saya sebutkan di atas bisa langsung komen di bawah.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like