Hero Marksman Paling Laku Di Tier Mythic Season Sekarang Mobile Legends

Pada pembahasan Artikel kali ini saya akan membahas tentang hero Marksman paling sering di gunakan di tier mythic khususnya untuk season 25 kali ini, rol Marksman memang paling penting di tim karena rol Marksman bisa memang bisa menghasilkan damage yang besar ke lawan yang bisa jadi handalan juga nantinya pada saat pertarungan tim apa lagi di Late Game.

Langsung saja akan tetapi sebelum di lanjut Artikel ini sangat membutuhkan dukungan kalian semua dengan cara Like dan Shar agar Artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya.

Hero Marksman Paling Laku Di Tier Mytik Pada Season 25 Mobile Lagends

1. Brody

Hero Brody termasuk hero yang sering di gunakan di Mythic sebagai hero makrksman pertahanan hero ini cukup besar dari pada kebanyakan MM yang lain, Brody juga mempunyai kemampun menyerang dengan bergerak hal ini otomatis membuat ini hero dapat main aman juga di permainan nanti.

Setiap Basic Attack ini hero dapat memberikan Pysical Damage dan ada True Damage-nya juga tapi sekalanya dengan level tidak dapat menjadi kritikal , Brody akan meningkatkan momenspeed-nya sebesar 30% yang akan berkurang dengan cepat dalam1,2 detik dan meninggalkan 1 setak kepada lawan hingga 4 setak.

Setiap setak akan meningkatkan damage-nya Brody kepada target sebesar 5% dan momenspeed juga sebesar 5% semakin banyak setak yang di tancap ke lawan nanti akan membuat Brody semakin kuat apalagi damage ultimate-nya nanti bisa di keluarkan sesuai dengan berapa setak di musuh, hero ini juga mempunyai Skil dua yang bisa menghentikan pergerakan lawan.

2. Yishun Shin

Untuk Yishun Shin sendiri di mytik mempunyai tingkatan pick 1,15%, ini hero memang sering di pakai di tier mythic dan tingkat winrate hero ini cukup besar mencapai 60% sebenarnya ini hero rol assassin tapi ya masih termasuk MM juga.

Hero ini juga lepas karena engga pernah Ban makanya ini hero tergantung orang yang memainkan-nya, kalo orang yang engga punya mekanik dan memaksa hero ini akan menjadi masalah bagi dirinya, Yishun Shin memilih longbow atau glef untuk menyerang sesuai dengan jaraknya sesuai dari target.

Kemampuan hero ini itu setelah pergantian senjata dua serangan berikut-nya akan di perkuat,serangan pertama memberikan 60-100% critical damage serangan kedua memberikan 60-75% critical damage dan memberikan Yishun Shin 20% momenspeed tambahan selama 1 detik, kalau hero ini mengganti senjatanya ketika menyerang lawan pasti-nya akan menyebabkan efek Critical.

3. Moskov

Hero ini mempunyai tingkat pick 1,52% alasan Moskov dering di pakai di tier mythic karena memang mobilitas dari hero ini lincah banget sambal hit lawan atau minion MOskov dapat menggunakan Skill satu-nya setiap hit lawan Cooldown Skill satunya akan berkurang.

Memang hero ini rank-nya dekat banget sebagai MM akan tetapi kombinasi dari Skill dua dan satu berhasil di keluarkan MOskov bisa saja menghabisi musuh dengan mudah apa lagi kalau sesam Marksman, efek dua-nya kan nyetunlawan di tembok selama beberapa detik lumayan lama.

Hero ini merupakan hero late game jadi kita harus lebih sabar di Early Game kita bisa ngumpulin dulu beberapa Item Attack Speed sampai jadi, di Skill satunya Moskov bukan hanya memberikan efek bling saja akan tetapi akan menambah Attack Speed hero ini sebanyak 1,4x.

Ultmate dari hero ini bisa untuk menjangkau satu map penuh tapi kalau terkena lawan udah engga tembus lagi beda sama ultimate-nya Xaviare yang bisa menembus apapun tapi ultimate-nya ini sangat berguna untuk damage penutup atau sebagai anak panah nyasar.

4. Claude

Hero ini mempunyai popularitas sebesar 2,2% hero ini memang mempunyai mobilitas yang baik dan lincah di Skill dua-nya itu engga hanya itu aja gerakan Claude juga bisa cepat karena efek dari Skill satu-nya.

Efek dari skill satu Claude ini adalah membuat pengurangan momenspeed lawan sebesar 20% selama beberapa detik dan Attack Speed mereka sebesar 20% untuk setiap lawan terkena hit Claude akan memperoleh 4% momenspeed tambahan dan Attack speed tambahan menjadi 2x lipatjika mengenai hero lawan waktunya iyu selama 6 detik hingga 5 setak.

Setak Skill satu-nya Claude ini bisa mengaruh banget di bagian Ultimate-nya nanti jadi bisa di gunakan di pertarungan nanti, soalnya Skill ultimate-nya Claude ini penyerangan secara area gitu dan sangat membantu di pertarungan tim nanti, alasan hero ini sering di pakai di tier mythic karena mobilitas-nya yang lincah itu dan damage timefight-nya tinggi.

5. Wanwan

Marksman yang satu ini mempunyai tingkat pick sebesar 2,22% hero ini juga sering terkena Ban nah sekalinya lepas bakalan menjadi rebutan kedua tim apa lagi di mythic , Wanwan ini memang hero yang merepotkan soalnya susah di tangkapnya Wanwan mampu untuk menghindar sambil menyerang atau bergerak sambil menyerang.

Jadi susah untuk di tebak ngejar ini hero apalagi kalu pergerakan-nya itu cepat, pergerakan Wanwan itu tergantung sama besarnya Attack Speed-nya Wanwan juga mempunyai Skill dua yang menyebalkan Skil dua Wanwan akan menghapus efek CC seketika.

Menimbulkan tigerpes dan melepaskan dhetli nidel kepada lawan yang berada di dekat-nya memberikan Pysical damage juga, kemampuan menghapus efek CC-nya sangat meluangkan tingkatan Wanwan untuk bertahan hidup dalam batel kalau ulti mate-nya kebukan dan mempunyai damage yang tinggi bisa mengacaukan perang di tim nanti.

6. Clint

Hero ini mempunyai tingkat pick sebesar 2,52% hero ini jangan salah masih mempunyai damage yang sakit pada Skill pasif dan Skill satu-nya itu setelah Item-nya jadi, Skill satunya Clint membuat menyebar plurunya merata kedepan efektif banget untuk membersihkan Lane dan memberikan damage secara area ke musuh.

Alasan ini hero kenapa sering di gunakan di mythic tentu saja karena damage yang tinggi untuk Mobilitas Skill kabur juga punya engga terlalu buruk juga Skill dua milik Clint dapat menyebabkan efek imobilis selama 1,2 detik dia juga akan sedikit melompat kebelakang di waktu yang sama.

Setelah mengenai lawan Cooldown Skill ini akan berkurang sebesar 40% Clint mempunyai Ultimate yang bisa di setak sampai 5x damage dari skill pasif clint dapat menembus pertahanan lawan bahkan Skill pasif dari Clint dapat menyerang secara Critical juga.

7. Beatrix

Hero ini mempunyai tingkatan pick sebesar 7,71% memang sering banget hero ini di gunakan di tier tinggi soalnya Beatrix ini mempunyai damage yang tinggi banget di sotgane itu damage yang besar itu biyasanya ngagetin di rumput.

Hero ini sering di pick di tier tinggi pastinya tidak perlu menunggu waktu lama banget buat farming, Beatrix di Earli Game sampai ke Late Game masih bisa ngikutin asal bisa atur posisi saja dan memilih senjata yang tepat.

Beatrix juga mempunyai Skill dua untuk mobilitas utama dirinya skill dua-nya nanti bisa di gunakan rilod atau melarikan diri dari lawan, hero ini bisa di buat bres damage di senjata sotgan-nya itu ya senek kalian mau buat kaya gimana.

Jadi itulah Marksman yang sangat sering di gunakan di tier mythic, Buat temen-temen yang tau selain hero-hero yang saya sebutkan bisa langsung saja komen di bawah.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like