Hero Paling Mudah Di Gunakan Untuk Pemula Mobile Legends

Jadi pada Artikel ini saya akan merekomendasi hero yang mudah atau gampang di gunakan buat pemula khusus-nya di game Mobile Legends, Hero yang gampang ini ya maksutnya engga perlu mempunyai kecepatan tangan yang tinggi untuk menghancurkan musuh dan engga menghitung jarak untuk maju.

Bahkan kita engga perlu memahami Skil yang membuat kita pusing untuk ngapalin Combo biar makin sakit damage-nya, ibarat seperti hero Luo yi ataupun fany itukan butuh pemahaman Skill dan kecepatan tangan untuk maksimalin kemampuan mereka.

Sebelum di lanjut Artikel ini butuh bantuan kalian semua dengan cara Like dan Share agar Artikel ini bisa berkembang seperti yang lain, langsung saja.

Hero Yang Gampang Dimainkan Pemula Mobile Legends

1. Balmond

Hero Fightr yang satu ini bisa di tarok di EXP Lane atau di Junggel, jadi kalu kita menggunakan hero Balmon ini bakaan enak banget soalnya Balmon tidak memerlukan kecepatan tangan atau pemahaman Skill yang perlu di pahami.

Seluruh Skil milik Balmon gampang di fahami-nya yang perlu kita perhatikan hanyalah last hit keminion bisa Skil satu,dua Basic Attack bahkan ultimate-nya, Karen Balmon saat bereliminasi minion monster hutan ataupun hero dia dapat HP ragends Balmon akan memulihkan 50% HP-nya ketika mengaliminasi minion monster hutan dan 20% ketika mengaliminasi hero lawan.

Hero ini Fightr dasar dari pada Zilong soalnya Balmon bisa memberikan damage area lumayan oky untuk timefight, kalau Zilong lan harus 1 vs 1 kalau Balmon ini engga dia bisa mengincar banyak hero sekali gus.

2. Nana

Di meta sekarang Nana cukup bagus soal-nya ini hero dapat peningkatan di apdet sebelum-nya Skill 1 milik Nana cukup luas jangkaua-nya lemparan boomerang milik Nana ini lumayan panjang jadi bisa digunakan untuk timefight atau dapat untuk membersihkan Line.

Damage yang di hasilkan 2x Soalnya boomerang ini kan ketika dii lempar dia akan balik lagi ke Nana Skil 2 nana moulina smooch kucingnya Nana memang lebih pendek tapi lumayan ganggu banget apalagi kalau terkena lawan.

Kucing-nya Nana sekarang menjadikan efek Slow kepada mereka sebesar 50% dan mengurangi Magic Dafend mereka sebesar 25% selama transformasi berlangsung efek Skill ultimate dari hero Nanan bisa di jadikan senjata handalan untuk bertahan ataupun menyerang memeberikan magic Damage kepada lawan di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 50% dalam 1 detik.

3. Miya

Sebenarnya di rol Marksman ada yang lebih gampang yaitu Layla cuman disini saya masukan Miya karena hero ini juga gampang udah gitu Miya ini lebih bisa bertahan hidup dari pada Layla karena Skill ultimate-nya Miya itu bisa memiliki efek Consil yang sangat berguna.

Efek Ultimate Miya bisa digunakan untuk melarikan diri bahkam Skill ultimate-nya bisa melepas efek di buff atau CC, Miya menghapus seluruh efek CC memasuki kode konsil dan meningkatkan moenspees-nya sebesar 35% hingga selama 2 detik.

Miya juga akan memperoleh Setak penuh ketika mode konsil berahir Skill 3 punya efek yang sama dengan battle Purifay jadi kalau terkena CC Stun kita bisa melepaskan diri secara langsung dengan Skill ultimate ini.

4. Rafaela

Buat hero Support cocok di mainkan di meta season sekarang ini hero ini termasuk conter dari hero Natalia karena Skill satunya bisa di gunakan untuk mengecek rumput membersih-kan line dan menyebabkan efek Slow sebesar 40% selama 1,5 detik jika Skill ini mengenai target berulang kali dalam 5 detik damage dari Skill-nya ini akan meningkat sebesar 20% dapat di setak bahkan hingga 3 x.

Skill paling berguna dari Hero ini pas timefight ada di Skill 2 milik-nya itu Rafaela memanggil holilike untuk meragends rasi HP-nya dan teman 1 tim yang terdekat yang memiliki HP terendah meragend rasi hero 1 tim terdekat lainya juga.

Meningkatkan momenspeed juga sebesar 50% untuk rekan 1 tim-nya Rafaela selama 1,5 detik Skill 2 ini berguna banget buat maju kedepan secara bersama-sama karena dapat menggretak lawan juga ataupun timefight untuk mengejar lawan juga sangat berguna banget hero ini.

5. Saber

Hero Assasin paling gampang tinggal sekali pencet saja Saber bisa mengeluarkan ultimate-nya Sabaer yang sakit banget buat hero macam MM dan Mage dengan pencet Ultimate-nya aja dia bakalan langsung maju menuju hero lawan yang di targetkan.

Saber akan berlari menuju hero lawan tersebut menyebabkan efek erbon terhadap target selama 1,2 detik selama preode ultimate-nya ini akan mengeluarkan tebasan berturut-turut Skill satu Saber yang pedangnya keliling itu bisa berguna banget di pertarungan tim soalnya di setiap Skill Saber yang mengenai lawan akan mengurangi pertahanan mereka.

Damage Saber mengurangi Pysical Dafens lawan sebesar 3 sampai 8 poin dapat di Setak hingga bahkan 5x berlangsung selama 5 detik.

6. Gord

Dari pada Eudora saya lebih menyarankan Gord karena ini hero jarak jauh banget sangat oky untuk mian aman apalagi buat pemula Combo Eudora memang sakit tapi perlu keberanian untuk maju kedepan atau ngumpet di semak-semak.

Kalai Gord ini mempunyai Skill satu dan dua yang bertiba damage-nya yang jauh jaraknya Skill satunya Gord bisa memberika efek Stun kepada lawan selama 1 detik Skill duanya merupakan damage area perdetik yang merupakan Skill utama damage bagi hero ini untuk membersihkan line bahkan buat mencicil damage lawanya.

Hero Gord ini mempunyai efek true damage di pasif-nya lawan yang terkena serangan Gord sebanyak 4 kali di waktu yang sinngkat akan menerima 140+60% total Magic Power sebagai true damage dan menerima efek Slow 30% selama 0,5 detik ketika terkena serangan lagi, yang paling yebelin Skill ultimate-nya hero ini kalau tereena lawan terus menerus bakalan pedih banget.

7. Tigreal

Hero Tank yang satu ini merupakan , hero yang wajib di kuasai pemula soalnya ini hero merupakan Tank yang paling mudah di pahami Skill satu-nya adalah area damage kea rah yang di tentukan kalau terkena sama lawan bakalan terkena efek Slow sebesar 30% selama 1,5 detik.

Skill satu-nya ini sangat berguna untuk membersihkan Line atau melambatkan musuh, Combo dari hero ini gampang banget tinggal Flicker terus Ultimate, nah ultimate-nya Tigreal ini inplosien  Tigreal bisa mengumpulkan lawan sekali gus di sekitarnya kearah nya lalu menghantam tanah yang menyebabkan efek stun selama 1,5 detik.

Kita bisa mendorong lawan menggunakan Skill dua milik Tigreal ini Skill dua-nya bisa memebrikan dorongan dan efek airbornd selama 1 detik ketiak di tekan kembali.

Jadi itulah rekomendasi dari saya untuk buat para pemula hero-hero yang sanagt gampang di gunakan, buat temen-temen yang tau selain hero-hero yanag saya sebutkan di atas bisa tulis di kolom komentar.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like