Hero Push Turet Dengan Cepat Terbaik Meta Season 25 Mobile Legends

Kadang orang terlalu fokus Kill dan farming jadinya melupakan hal penting kaya objektif di Mobile Legends yaitu push turret, engga ada trik khusus untuk push turret ini kita bisa aja melakukan push turet ketika kosong atau engga ada yang jaga gitu misalnya musuh masih tereliminasi lagi pergi gangking atau sibuk farming di hutan kita bisa manfaatkan untuk push turret,sebenernya cara khusus engga ada yang ada hero khusus push turret biar cepet hancurnya.

Jadi disini kita bahas hero push turet bukan strategi push turet karena puah turet itu engga ada setrateginya sebenarnya asal kosong aja kita bisa ngepush lebih tepatnya kita Bahasa hero push turet aja lebih tepatnya.

Ok sebelum di lanjut Artikel ini membutuhkan dukungan kalian dengan cara Like dan share agar Artikel ini bisa berkembang seperti yang lain, langsung saja Berikut:

Hero Push Turet Tercepat Di Season 25 Mobile Legends

1. Sun

Kalau hero ini si engga diragukan lagi kemampuan push-nya sun mempunyai kemampuan sepesial double gengger bayangnya dapat membantu Sun untuk push turet dengan bayangan yang di hasilkan dari Skill satu atau Skill duanya bahkan Ultimate-nya itu bisa membantu Sun push turet dengan cepat.

Bayangn double gengger Sun juga dapat di jadikan tameng atau tebeiin sun sebentar pas lagi push turet nanti bahkan untuk lawan hero yang lagi sendirian pun bisa di kalahkan sama Sun ini asak jangan hero yang punya Damage tipe area aja.

Kalau hero lawan damage area bakalan kalah sendiri Sun ini, Sun bisa mengurangi Pysical defans lawan sebesar 4% keika mereka menerima damage dari Sun atau double genggernya mendapatkan setak hingga 10x setiap serangan double gengger memulihkan HP Sun juga setara dengan 50% dari Attak mereka kalian bisa kombinasikan spell inspayer atau arifal supaya push turet Sun ini bisa lebih cepat lagi.

2. Argus

Engga heran kalau hero ini saya jadikan cocok untuk push turet yang cepat yang pertama ada di pasif-nya Argus saat Argus meneriman atau memberikan damage pedangnya mengisi melis energi saat terisi penuh Argus akan melakukan basic Attak tambahan sebanyak 1x.

Hal ini tentu membuat keuntungan buat Argus sendiri pas push turet nanti selain itu ultimate-nya Argus dapat membantu dia untuk push turet argus bisa berubah menjadi felenangela mengapus seluruh efek negatif yang ada berapa di dalam dirinya dan mengisi pedangnya dengan penuh.

dia menjadi imun terhadap kematian beberapa detik dan meningkatkan kecepatan pedangnya selama 4 detik nantinya Argus akan meriset peningkatan damage turet lawan terhadap dirinya.

3. Miya

Marksman yang satu ini direkomendasikan buat MM yang suka ngepus jangn cuman mengabiska monster hutan aja akan tettapi push turet lebih pinting dan bisa lah menggunakan hero Miya ini.

Yang pertama kenapa hero ini enak banget buat push turet? Adalah pasif-nya dia setiap Miya mengenai target dengan basic Attak-nya momenspeed-nya meningkat hingga 5% efek ini bahkan bisa di setak 5x dan berlangsung selama 4 detik.

Setelah mencapai Setak penuh dari bonus Attak speed Miya akan memanggil munlake hingga 5x Munlake seode untuk membantu-nya setiap basic Attak nanti nah pas ketika hit turet bakalan cepet ngepush-nya apa lagi samage-nya Miya ini udah tinggi kalo lawan menyadari kalau Miya ini sedang ngepush dan menuju tempat Miya kita bisa memakai Ultimate untuk melarikan diri.

Di ultimate-nya Miya dapat menghapus seluruh dibofl memasuki mode konsil dan meningkatkan momenspeed-nya sebesar 35% selama 2 detik.

4. Popol & Kupa

Hero marksman yang satu ini mempunyai Kupa sebagai partner yang kuat, Kupa bisa menahan damage membantu menyerang target hero maupun turet popol selalu merawat Kupa dengan baik sehingga Kupa dapat memulihkan 10% maksimal HP-nya setiap detik saat menerima damage.

Saat kita ngepush turet Kupa ini bisa terkena damage turet kita bis alangsung bisa memulihkan HP-nya dengan cara mundur dulu sejenak dan berdiam diri selama 5 detik  nanti seketika HP kupa terigend sendiri.

Buat hero ini memang termasuk ngepush turet dengan cepat karena damage popol & kupa bersatu dan bisa lebih cepat lagi dalam menghancurkan turet disaat Popol melakukan ultimate damage-nya bisa tambah besar dan push turet bisa lebih cepat lagi, gunakan hero ini dengan bijak saat push turet saat sepi soalnya ini hero engga ada skill kabur.

5. Zilong

Kenapa Zilong iya karena hero ini merupakan hero pusher besik menurut saya sendiri banyak juga orang yang menggunakan hero ini sebagi hero Splitpush, splitpush itu artinya secara diam-diam melakukan serangan terhadap turet yang jauh dari jangkauan lawan sehingga setrategi splitpush sangat berguna untuk mendekrasi konsentrasi lawan.

Zilong mempunyai Ultimate yang sangat berguna untuk push turet atau melarikan diri setelah push turet, Zilong dapat memperoleh momenspeed 45% Attak speed dan menjadi imun terhadap efek Slow selama 7,5 detik, efek Slow akan di hapus Skill ultimate di gunakan  .

Dengan ultimate-nya itu kita bisa memanfaatkan untuk melarikan diri dengan cepat atau mengejar lawan dengan cepat juga spell inspayer dan arrival bisa banget di manfaatkan buat hero ini.

6. Freya

Untuk hero Fightr ini mempunyai kemampuan Push turet dengan cepat juga pasifnya ini yang sangat membantu Freya dalam push turet nanti setelah menggunakan Skill frya meningkatkan Attak Speed-nya derastis untuk Skill dua berikutnya efek ini memiliki paling banyak 6 setak Freya dapat memperoleh satu setak untuk setiap dua serangan freya dapat memperkuat Skil-nya itu di tingkay yang lebih tinggi.

Apalagi ketika freya ultimate di mode falkri dia juga dapat memperoleh Sild dapat menyerap damage dan meningkatkan 30 pysical Attak, ini cocok banget buat ngepush turet ataupun pas timefight.

Basik Attak Freya juga akan menjadi jarak jauh dan memberika spleas damage mode falkri ini berlangsung selama 10 detik lumayan lama jadi bisa di manfaatkan untuk push turet dengan pasif dan ultimate-nya .

7. Masha

Hero ini yang mempunyai satu satunya HP yang berlapis damage dari Masha juga sangat meyakitkan walaupun dalam fase earli game aja, momenspeed-nya aja bisa di gunakan untuk melarikan diri atau mengejar lawan.

Hero ini cocok digunakan push turet pas Masha ini menggunakan Skill satunya dia akan memperoleh 30% momenspeed tambahan dan memeberikan Pysical Damage tambahan pada setiap Basic Attak.

Itulah hero-hero yang menurut saya paling mudah dan cepat untuk push turet buat temen-temen yang tau hero selain yang saya sebutkan di atas bisa tulis di kolom komentar.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like