Hero Susah di Counter Di Meta Season Sekarang – Mobile Legends

Counter artinnya adalah penyangkal atau anti sesuatu yang di maksut conter di Mobile Legends sendiri berarti penangkal hero atau kelemahan hero, jadi di dalam game Mobile Legends ada beberapa hero yang sulit untuk di conter ada beberapa alasan sendiri kenapa hero sulit di counter bisa karena memiliki Skill pasif atau Skill aktif yang unik bisa juga karena memilliki gaya bermain yang begitu kompleks karena sulit di tebak dan lain-lain.

Disini saya akan membahas beberapa hero yang sulit di conter di Mobile Legends fersi saya sendiri tentunya, buat yang mau nambahin atau punnya pendapat lain silahkan komen aja di bawah, sebelum di lanjut artikel ini membutuhkan dukungan kalian dengan cara like supaya artikel ini bisa berkembang seperti yang lainya.

Berikut Hero Yang Susah Di Counter Meta season 25 Mobile Legends

1. Bane

Hero ini termasuk merupakan hero yang susah untuk di counter, karena Bane punya Skill ragends dan mobilitasnya sendiri di Skill dua miliknya itu mau di kejar sama Poveus juga engga bisa karena Skill dua dari Bane ini bukan bling yang berarah yang melarikan diri gitu.

Bane juga engga ada efek Sild tapi ada-nya efek ragends kalua da yang deketin ke Bane lalu dalam bahaya ini hero bisa mengeluarkan ultimate-nya yang rusuh parah, Bane memanggil sekawanan hiu untuk menyerang ke arah yang telah di tentukan memeberikan Magic Damage yang terkena hit menyebabkan efek airborn selama 0,4 detik dan efek Slow kepada mereka sebesar 65%, Skill ini memberikan 40% damage kepada turret jadi bisa buat Push juga.

2. Carmilla

Hero ini juga termasuk untuk susah di Counter,  jujur saja saya sendiri kurang faham sama Counter dari hero ini buat kalian ada yang tau engga nih hero Carmilla Counter-nya apa soalnya jarang keliatan juga di Match.

Carmilla mencuri 6-12 Pysical dan Megic Dafens bersekala dengan level-nya dari lawan ketika memberikan damage kepada mereka , Pyisical dan Magic dafens setiap target dapat di curi satu kali setiap 5 detik, Pyisical dan Magic Dafens yang di curi dapat setak hingga 5 kali berlangsung-nya juga selama 5 detik.

Skill ini meningkatkan Dafens Carmilla dan memberinya ke unggulan saat bertarung di kombinasikan dengan ragends rasi dari krinsosower yang membuat daya tahan Carmilla dapat meningkat Skill Carmilla ini asli enak banget soalnya membuat hero ini keras seperti Tank buat rotasi pun hero ini lumayan, cuman hero ini jarang di gunakan  sama anak-anak Player Mobile Legends season kali ini.

3. Chou

Buat hero Fightr yang satu ini udah pada tau kompleks-nya kaya gimana, ya gimana engga kompleks coba Chou itu dapat full damage layaknya assassin dan bisa di Build full Tank, dua-duanya memberikan kelebihan sendiri buat hero ini yang pasti merepotkan bagi lawanya.

Hero ini tergolong sulit di Counter walupun di Counter sama Esmeralda kita bisa mengatasinya asal tidak berhadapan langsung kita bisa mengatasinya, Lock hero lain yang lengah bakalan bisa membuat Chou tidak terlalu kena Counter-nya Esmeralda itu, memang kembali lagi tergantung pilotnya.

Chou memiliki anti CC juga di Skill duanya membuat hero ini dapat bergerak dengan bebaas tanpa begitu takut terciduk sama lawan, hal yang perlu di perhatikan pada saat memakai hero ini  adalah di setiap penggunaan Skill-nya itu, kita harus menggunakan Skill Chou dengan tepat dan akurat.

4. Helcurt

Hero assassin yang satu ini memiliki kemampuan pasif yang menyebalkan dan membuat hero ini sulit untuk di Counter, pasif dari hero ini adalah Race Advantage jika hero lawan menyebabkan CC terhadap Helcurt mereka akan terkena efek sailen selama 1,5 detik efek ini memliki Cooldown-nya selama 4 detik.

Skill pasif yang sangat ampuh Skill ini memperbolehkan Helcurt menerima damage ataupun terkena Stun dari lawan dan membuat target terkena sailen tapi sayangnya hero yang jaraknya jauh banget tidak akan memicu pasifnya Helcurt ini hero ini juga mempunyai kemampuan Skill satu untu melarikan diri begitu juga dengan Ultimate-nya, instan banget lah buat Skill satu-nya itu ibarat punya Skil fliker.

Helcurt di meta season kali ini masih ok cuman ini hero bakalan lemah banget pas udah nyampe late game jadi kalo bisa jangn sampai game-nya itu kelamaan, hero ini juga kalo terkena efek supres Franco langsung lepas.

5. Faramis

Ini hero termasuk meta season kali ini soalnya Faramis ini mempunyai Ultimate yang bisa anti yang namanya kematian dalam beberapa detik, area cakupanya cukup luas ini bisa mencakup tim Faramis, Faramis mengubah sekeliling-nya menjadi nadeream selama 6 detik meningkatkan peningkatan solt frekman serta memberikan 400+15+5%  total Magic Powernya Faramis sebagai HP dan momenspeed tambahan 50% kepada hero yang satu tim dan dirinya sendiri juga.

Ketika HP tambahan Faramis berkurang hero akan memasuki mode racsurekseon dimana tidak dapat bergerak atau menyerang namun kebal terhadap damage selama 1,3 detik, untuk roam Faramis enak  soalnya Skill satunya bisa menembus penghalang Faramis memasuki mode sedo selama 3 detik memperoleh 70% momenspeed tambahan 50 Pysical  dan Megic Dafeans tambahan.

6. Thamuz

Hero yang satu ini juga meta di season sekarang dan sulit di Counter-nya kalu Thamuz ini sudah jadi item lebih dulu dari pada musuh-nya Thamuz bakaln sulit untuk di kalahkan kita butuh beberapa orang untuk gangking ini hero karena kemampu-nya bertahan hidup itu tinggi banget.

Thamuz dapat mengeluarkan larfa di dalam tubuhnya saat ultimate memberikan Pyisical damage kepada lawan di sekitarnya dan menciptakan larfa terus menerus di sekliling dirinya langsung selama 9 detik memberika Pysical damage 0,5 detik kepada lawandi dalam area.

Engga hanya itu saja ultimatenya Thamuz memperoleh 500 HP maksimal tambahan memulihkan HP dirinya dengan jumlah yang sama dan meningkatkan Attac Speed-nya sebanyak 1,3 kali memulihkan 1,5%  maksimal HP-nya setiap kali dia memberikan damage dengan basic Attak-nya.

7. Nana

Hero mage ini merupakan hero yang sulit di counter-nya hal ini karena Nana mempunyai Skill yang mendukung dirinya untuk mudah di habisin oleh lawan secara langsung, Maulina plasking akan menlansper emasing Nana selama 2 detik ketika dia menerima damage yang mematikan.

Dalam mode transformet Nana menjadi imun terhadap semua damage dengan momenspeed yang meningkat sebesar 70% dan dia memulihkan 10% dari maksimal HP-nya seiring waktu tetapi tidak dapat menggunakan Skill, maulina mesking dapat di aktifkan setiap 120 detik, Skill-nya ini sapat membuat Nana sulit di Counter karena transportasi Nana itu bisa di katakana sebagai immortal bawaan tanpa membeli item immoetal.

Itulah Hero-Hero yang menurut saya susah di counter pada season kali ini, apabila temen-temen ada yang tau selain hero yang saya sebutkan boleh langsung komen di bawah.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like