Hero Teamfight Paling Berguna Di Meta Sekarang Mobile Legends

Pada artikel kali ini saya akan membahas Timefight, Timefight sendirir memiliki arti 5 pemain melawan 5 pemain lawan juga dalam game Mobile Legends.

Biasanya hal ini di sebut war besar dimana yang memiliki sat-up lebih baik akan bisa memenangkan  war tersebut dan kemungkinan tim yang menang teamfight secara penuh akan memenagkan permainan-nya, karena pas musuh rata bisa dengan bebas untuk pust turet bahkan ngelord.

Sebelum lanjut kepembahasanya artikel ini membutuhkan dukungan kalian semua dengan cara Like dan Share agar Artikel ini bisa berkembang seperti yang lain.

Hero Teamfight Paling Berguna Di Meta Sekarang mobile Legends

1. Vale

Vale merupakan hero mage yang tentunya mempunyai kemampuan timefight yang sangat berguna di pertandingan saat melawan musuh nanti kemampuan CC dari Vale dan damage area yang lurus serta ultimate-nya punya cakupan yang cukup luas ini merupakan kelebihan utama dari ini hero.

Vale dengan Skill ultimate-nya yang sudah di perkuat mampu memberikan magic damage kebanyak hero sekaligus yang harus di perhatikan saat memakai hero ini tentu saja posisoning ataupun jaga jarak dan mengikuti rotasi Romer.

Hero ini merupakan tipe mage late game jadi kalian bisa fokus farming dulu di awal permainan dan mengumpulkan item supaya nanti ketika late game bisa kuat dan sakit pula damage dari hero vale ini.

2. Barats

Alasan dari hero ini mengapa enak banget buat timefight? Yang pertama adalah karena Barats mempunya Skill area Skill satu dan dua-nya ini hero merupaka Skill area damage yang merusak formasi lawan memang damage-nya engga begitu sakit tapi efek slow tidak bisa di remehkan.

Skill dua Barats bisa mendorong lawan kearah panah-nya, Barats mengeluarkan duamisild ke area yang di tentukan saat mendarat semburan api muncul dari missild memberika Pysical damage terhadap lawan ke jalur yang lurus dan  mereka kearah Barats dalam jarak tertentu.

Apalagi kalau pasif Barats ini sudah banyak setaknya, setiap Barats mengeluarkan Skill akan betambah besar ukuran tubuh-nya pas setak Barats mencapai 16 detona akan menginjak target dengan basic attack –nya terhadap lawan yang berada di area lingkaran dan menyebabkan efek slow terhadapa mereka sebesar 40% selama 0,2 detik.

3. Atlas

Kalau untuk pertarungan time penuh hero ini saya rekomendasikan untuk di pakai sebagai Tank karena Atlas memiliki Skill Ultimate dapat mengumpulkan lawan yang menjadi satu, saat menggunakan ultimate Atlas akan menjadi imun sama yang namanya efek CC, beda sama Tigreal efek Ultimate-nya bisa di tahan.

Atlas justru memiliki efek yang kuat dan tidak bisa di ganggu kecuali menggunakan supres, Atlas dapat melemparkan rantai kearah seluruh hero lawan di sekitar dan mengumpulkan kekuatan memberikan Magic Damage terhadap lawan terkena hit dan efek slow sebesar 40% kepada mereka selama 3 detik.

Pasif pada hero ini sangat berguna di pertandingan tim nanti, saat pasif es Atlas aktif dia akan membuat lawan terkena efek Slow selama 0,5 detik, Atlas juga memperoleh 25-60 Pysical dan Defans ketika pasif-nya aktif.

4. Claude

Untuk pertarungan tim secara penuh udah jelas ini hero masuk jajaran hero timefight yang sangat berguna, alasan saya masukan Claude karena memang Claude mempunyai kekuatan ultimate yang menyebar dan memberikan damage kepada lawan secara menyeluruh apalagi pasif dari Skill satu-nya akan sangat berpengaruh ke-Claude ini.

Kecepatan tentunya akan meningkat beberapa %, Skill satunya adalah untuk setiap lawan terkena hit Claude akan memperoleh 4% momenspeed dan attack speed jadi dua kali lipat jika mengenai hero lawan selama 6 detik hingga 5 setak.

Ultimate-nya ketika aktif akan mengacaukan formasi lawan dan menghancurkan lawan yang punya pertahanan rendah di Pysical, Claude menembak lawan di sekitar-nya secara terus menerus selama 3 detik setiap tembakan memberikan Pyical damage terhadap lawan bahkan hingga dua lawan.

5. Belerick

Untuk pertarungan penuh jelas saya merekomendasikan in hero, soal-nya Belerick di meta sekarang lagi oky ko, ini hero semakin di hit akan semakin mengeluarkan detlitor, untul setiap 50 damage yang di berikan kepada Belerick dia memiliki 25% peluang untuk menembakan terhadap lawan terdekat.

Memberikan magic damage setara dengan 55+5 dikalikan hero level, tergantung sama level-nya juga sama maksimal mana-nya Belerick ini, Belerick juga mempunyai ultimate yang bisa memancing pertarungan tim terjadi asal kuat nahan damage Belerick akan menjadi Tank yang tangguh dan membuat tim-nya itu menuju kemenangan.

Karena ultimate-nya sendiri membiyarkan lawan menyerang Belerick ini, Belerick mengeluarkan tanaman yang merambat yang menyebar di skililing-nya di ultimate-nya itu memberikan magic damage pada lawan di area sebanyak 4x dan menyebabkan efek thaount kepada mereka selama 1,5 detik.

6. Yve

Hero mage yang satu ini memiliki jangkauan ultimate yang luas banget tapi sebelum membahas ultimate-nya Skill yang di miiliki hero ini sangat beruguna apa lagi di pertarungan tim nanti, contoh saja Skill satunya Yve memberikan Magic Damage terhadap hero yang di tentukan dan nanti-nya Yve akan memperoleh 55% momenspeed tambahan menjadi setengah jika lawan non hero terkena hit  berkurang dengan cepat selama 1 detik.

Untuk Skill dua-nya juga memberikan efek Slow kearea target yang di tentukan oleh Yve ini, efek slow yang di berikan Skill dua Yve adalah sebesar 35% Skill ultimate-nya Yve cukup unik kita bisa tab tab layar sambil memberikan damage kepada hero yang mau di tuju atau arean yang di tuju.

Efek damage-nya dan slow sangat mengganggu apalagi di pertarungan tim nanti lawna yang meninggalkan atau memasuki setar lift atau daerahnya Yve ini akan terkena efek mobilis selama 0,3 detik.

7. Minsitthar

Hero fightr yang satu ini merupakan hero timefight yang oky banget di meta season sekarang ini cuman player-player jarang menggunakan-nya , padahal ini hero mempunyai kegunaan sangat baik di timefight apalagi untuk mengcounter hero yang suka bling atau melarikan diri merupakan skil maupun sepal flickr-nya.

Di ultimate Minsitthar kingskoling Minsitthar memanggil 4 anak buahnya membentuk sebuah area bertarung setiap serangan plajurit Minsittahar ini memberikan Pysical damage, ketika di dalam area Minsitthar akan meningkatkan 30 Pysical defans dan magic defans-nya lawan terkena efek slow sebesar 20% dan tidak dapat menggunakan Skill bling berarah.

Itulah hero-hero yang saya ketahu buat Timefight terbaik pada meta sekarang, buat temen-temen yang tau selain hero-hero yang saya sebutkan bisa langsung komen.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like