Rekomendasi Gold Laner Mobile Legends Terbaik di Season 25

Terjadinya pergantian Season mulai dari season 24 ke season 25 ini pastinya banyak hero-hero yang mempunyai performa dan kemampuan yang cukup baik dan kuat, dan disini saya akan merekomendasi hero gold laner Mobile Legends yang cocok  buat pust Rank.

Hero gold laner Mobila Lagends merupaka salah satu rol yang penting di dalam tim, karena gold lane itu sangat di butuhkan sekali ketika late game untuk memecahkan armor-armor musuh bukan hanya itu saja masih banyak lagi fungsi gold lane di menit late game.

Biasanya orang-orang yang jago “ MIKRO “ (kemampuan yang melibatkan otak) itu main di gold lane pasti jago, karena bermain gold lane itu perlu perhatikan map, posisoning, jaga lane, jangan sampe kalah lane dan jangan sampe kalah gold, itu semua bisa merugikan tim kita.

Jadi buat temen-temen yang user di gold lane apa yang lagi suka main di gold laner apa masih blajar main di gold laner saya merekomendasikan banget buat kalian semua, hero-hero gold lane yang cocok banget buat pust rank di season 25 ini.

Berikut kumpulan Hero Gold Laner Mobile Legends Yang Cocok Buat Pust Rank

1. Clint

Merupakan Hero Marksman terbaik di Mobile legends, karena mempunyai damage yang besar dan selain itu hero ini memliki jangkauan yang jauh untuk menyerang musuh yang berada di dekatnya, damage yang di berikan kelawan sangat tinggi untuk musuh yang terkena Basic Attak nya.

Buat temen-temen pasti tidak salah lagi pick Clint untuk pust rank, karena Clint ini pilihan sangat baik untuk meta saat ini, karena clint ini memliki Damage yang cukup besar di early game dan hero ini sangat di lengkapi dengan atribut Damage, Critical, dan Attack Speed.

2. Moskov

Hero yang mempunyai Attack Speed yang sangat kenceng dan sangat di rekomendasi memakai Spell Inspire, karena bisa menambahkan Attack Speed-nya, dan sangat mudah untuk bunuh musuh-musuh yang tipis.

Hero ini salah satu  hero yang bisa berpotensi menjadi carry karena hero moskov ini akan sangat kuat di Late game. Dan hero moskov ini di beri Skill sama moonton yang bernama Skill escape yang sangat berguna, Ultimate-nya Moskov memiliki range yang sangat jauh.

Kekurangan hero moskov Mobile Legends : bukan sembarang hero yang mudah di kuasai,jadi buat temen temen yang lagi blajar hero ini semangat ya, karena hero ini sangat cocok di pakai pada season 25 ini.

3. Wanwan

Wanwan merupakan salah satu hero marksman yang sangat sulit di conter karena hero ini mempunyai Skill yang bisa Immun Skill musuh dan bisa imuun dari Damage musuh.

Dan hero ini merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang mempunya kecepatan yang sudah di bekali pada dirinya, untuk mengetahui hal tersebut ketika masih early game kamu harus membuat Swift Shoes dan WindTalker untuk menambah kecepatan Attac Speed-nya.

4. Popol & Kupa

Hero marksman yang mempunyai performa yang sangat baik dan kuat mulai dari early game sampe ke late game, karena si popol dan kupa ini mempunyai damage yang tinggi dan tubuh yang keras.

Popol & Kupa merupakan salah satu  hero Marksman Mobile Legends yang memiliki daya tahan yang sangat kuat,dan hero ini memliki jangkauan Skill yang jauh sehingga sangat sulit mengalahkan hero Popol & Kupa ini. Tentunya hero popol & kupa ini menjadi hero sangat mematikan dan kuat pada season 25 ini, bagi yang bisa menggunakan dengan baik dan benar.

Mungkin hanya 4 hero yang saya rekomendasikan yang menurut saya itu sanagt cocok untuk temen temen yang main di Gold Laner.

Bagi temen-temen ada yang tau selain 4 hero tersebut bisa kalian tulis di dalam komentar terimakasih.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like