Rekomendasi Hero Jungler Mobile Legends Yang Cocok Di Meta Season 25

Hero-hero jungler sudah mandapatkan potensi maksimal dan lumayan sakit lagi sejak emblem sawi telah di ubah menjadi biyasa lagi oleh Moonton, karena embelm sawi sekarang damage-nya di monster hutan sekarang sudah tidak sakit lagi seperti sebelumnya.

Damage retri busen sebelumnya di tingkatkan jadi sering banget Player Mobile Legends yang menggunakan Hero-hero Jungler Mobile Legends mengunakan emblem sawi, jadi hero jungler ini yang saya ambil berdasarkan tingkat kemenanganya pada season 25 ini.

Berikut Kumpulan Hero Jungler Yang Cocok di Meta Sekarang

1. Helcurt

Hero assassin yang satu ini mempunyai tingkat kemenangan 50,91%, Helcurt lumayan cocok di pakai di meta sekarang ini sebagai jungler hero ini lumayan bisa bertahan kalo ada efek CC dari lawan.

Hal ini tentu saja karena pasifnya Helcurt jika hero lawan menyebabkan efek CC kepada Helcurt ini mereka akan terkena sailen sekitar 1,5 detik efek ini mempunyai Coldown 4 detik Skill pasif yang sangat ampuh, Skill ini memperbolehkan Helcurt menerima damage dari Skill dan membuat target terkena sailen tapi sayangnya Skill ini engga bisa berefek kalo lawanya memberikan efelk CC ke Helcrut dari jarak jauh.

Damage utama dari hero ini ada di Skill dua milik-nya jadi kita fokus aja untuk meningkatkan Skill dua milik Helcurt, Skill duanya merupakan best Damage kalau terkena lawan dari jaraknya lebih dekat bakalan pedih banget untuk mobilitas sendiri Skill ultimate dan Skill satu milik Helcurt bakalan membantu banget dan di Skill-nya Helcurt bakal menerima tambahan Momenspeet dan Attak Speed-nya, Dan pandangan mata di hero lawan juga akan menjadi gelap.

2. Ling

Hero assassin ini mempunya tingkat kemenangan sebesar 50,94% meskipun mengalai Nerf, Ling ini ternyata masih wortit di pakai di meta sekarang Ling ini mempunya mobilitas sebagai hero assassin bahkan di Skill satu Skill dua dan ultimate-nya efektif banget untuk melarikan diri.

Hero ini memerlukan kecepatan tangan juga apalagi pas Ultimate-nya itu kita harus cepat mengambil pedang yang tertancap di tanah supaya Ling bisa mengeluarkan skill dua-nya secara terus menerus dan mendapatkan energy lebih.

Skill ultimate-nya Ling juga bisa digunakan saat berada dalam bahaya karena dia bisa infisibel atau ngilang beberapa detik dan memperoleh momenspeed tambahan sebesar 10% untuk farming sendiri ini hero cukup cepat, hal ini karna efek kritikal dari Ling di Skill satu miliknya yang bersifat permanen, Saat memasuki Late Game otomatis efek kritikal chans dari hero ini tambah besar yang akan membuat Ling sering mengeluarkan damage kritikal kemusuh.

3. Hanzo

Untuk hero ini mempunya tingkat kemenangan sebesar 50,96% cuman beda sedikit dengan hero Ling, Hanzo termasuk hero assassin yang dapat farming dengan cepat hal ini tentu saja skill satunya ini dapat memaka monster hutan dengan instan setelah Hanzo mengumpulkan setak di Skill satunya itu.

Setiap lima Basic Attak Hanzoakan membuka Skill satun-nya selama 6 setengah detik , Hanzo menggunakan aminoh habah kirinya untuk melahap target khusu-nya monster hutan dan mencerna mereka selama beberapa saat.

Skill dua Hanzo juga memiliki efek DPS atau Damage Persaiken efektif banget untuk membersihkan Lane bahkan sambal ngebantu dia farming di hutan, yang paling merepotkan di hero ini ada di Skill Ultimate-nya dia, Hanzo bisa keluar dan menjadi wujud roh gitu  memperoleh set Skill baru dan sangat mengganggu dalam timeFight.

4. Yin

Hero fightr yang satu ini mempunya tingkat kemenangan 51,02% hero ini langganan di Ban pada tier epic bahkan pada tier yang lebih tinggi, soalnya Yin belum ada abdet terbaru buat ngurangin performa dia Skill satu dan dua Yin memiliki tingkat mobilitas yang tinggi.

Skill satu dari Yin merupakan Damage dia dan memperoleh momenspeed tambhan juga sebesar 60% selama 3 detik berguna banget untuk rotasi gangking farming dan melarikan diri bahkan untuk memberikan damage ke lawan.

Skill duanya ini juga bisa di gunakan untuk menembus tembok atau menerjang lawan seselum mengeluarkan Ultimate, kalu ulti Yin sendiri sudah tau lah menguruh hero lawan kedalam domainya yin dan di paksa 1 vs 1, kaluu Yin menang bakalan dapat regenrasi HP saat berhasil mengaliminasi musuh.

Usahakan untuk mengunci musuh lawan yang lemah pertahanan dan mobilitas-nya rendah supaya pas dalam kurungan ultimate Yin lawan bisa langsung di habisi .

5. Karina

Hero ini mempunyai tingkat kemenagan sebesar 51,63% Karena hero ini mempunya true damage di Skill pasifnya itu engga heran jika hero ini tetap memiliki damage yang lumayann sakit saat di build tank .

Tapi menurut saya Karina lebih wortit build magic damage soalnya damage hero ini bisa ngebres, untul Skill satu Karinan mempunyai mobilitas utama dari hero ini karena di Skill satunya itu dapat membuat Karina kebal sama yang namanya Basic attak .

Apa lagi sama Basic Attak yang sakit tuh bisa di blog sama hero ini di jangkah waktu tertentu dalam mode Skill satu Karina dia bisa menambahkan Momenspeed-nya sehingga sebesar 45% apalagi Ultimate-nya Karina ini sakit banget kalo di Build Magic Damage, Coldown dari Skill ultimate akan di riset pada saat target dengan sedo mart tereliminasi.

Hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang lumayan rendah dari pada hero Ling masih mending hero ini karena hero yang satu ini engga perlu lincah banget sama kecepatan tangan untuk memaksimalkan performa dia.

6. Yishun Shin

Hero ini mepunyai tingkat kemenangan sebesar 53,62% hero yang satu ini memliki ultimate yang enak banget karena bisa open Map seluruh musuh yang berada di lane of dawn satu map penuh itu bakalan kelihatan .

Senagai jungler ultimate Yishun Shin sngat berguna untuk  dirinya sendiri dan rekan satu tim-nya, karena pas mau setup Lord atau Tartel bisa di pakai nantinya dan bakalan mengetahui dimana posisi musuh, Skill satu milik Yishun Shin sangat berguna di pertandingan karena dia ada anti CC di Skill satu-nya.

Yishun Shin akan menebas Kedepan dengan Skill duanya dan memberikan Physical Damage kepada lawanya yang kena, dia menjadi imun terhadap efek CC ketika berlari selama 1 detik jika Yhshun Shin sedang menaiki prahu Skill ini akan menabrakan prahu ke arah target dan akan menyebabkan stun kepada lawan .

7. Aulus

Hero Fightr yang satu ini mempunya tingkat kemenangan sebesar 53,83% hero ini masih wortit di pakai sebagai jungler di meta season 25 ini apa lagi si awal season hero ini sering di pakai dengan tingkat WR yang besar dari pada hero lain.

Karena hero Aulus merupakan hero Late Game kita wajib untuk farming dulu karena ini hero termasuk wajib mempunyai aitem dulu, Skill dua Aulus bahkan bisa meningkatkan Attak Speed sebesar 140% Basic Attak Aulus juga di perkuat saat menggunakan skill duanya itu sambal mereganrasi Hp-nya juga.

Pasif dari Aulus sangat berguna karena bisa membuat Aulus semakin kuat saat berada di pertarungan ya mirip sama efek aitem WAR AXE cocok banget nih di komindasi sama Skill dua Aulus.

Itulah hero-hero rekomendasi banget buat Jungler di meta season 25 sekarang.

Buat teme-temen yang tau jungler terbaik pada meta sekarang selain hero-hero yang di atas bisa tulis di kolom komentar.

Berbagi beragam konten edukatif seputar informasi teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like